Alexa

LDR, Ini Kunci Sukses Sulut Gairah Bercinta si Dia

Chaerunnisa | Dinda Rachmawati
LDR, Ini Kunci Sukses Sulut Gairah Bercinta si Dia
Ilustrasi pasangan mesra, bercinta, harmonis. (Shutterstock)

Buat Anda pejuang LDR, tetap dapat menyuut gairah bercinta dengannya.

Suara.com - Setelah menikah, banyak pasangan terpaksa harus berpisah karena alasan tertentu, dan membuat mereka menjalani pernikahan jarak jauh (long distance relationship).

Jika tidak memiliki trik yang tepat untuk terus menghangatkan "api cinta", hubungan jarak jauh mungkin bisa menjadi awal masalah.

Salah satu yang menjadi tantangan ketika sepasang suami istri menjalani hubungan jarak jauh adalah, bagaimana mereka harus menahan keinginan bersentuhan satu sama lain dan bercinta.

Jika Anda ingin hubungan ini berhasil, berikut beberapa hal mudah yang dapat dicoba untuk menjaga gairah bersama pasangan meski terpisah jarak, seperti dilansir Thehealthsite:

Obrolan "nakal"

Jika Anda baru saja memasuki tahap pernikahan jarak jauh, mulailah dengan melancarkan obrolan "nakal". Menggoda satu sama lain dapat membuat percikan gairah.

Obrolan berbau seksual saling memberi semangat untuk Anda berdua. Obrolan "nakal" mungkin bisa berlanjut, bahkan setelah Anda mulai melakukan video seks. Seringlah menggoda agar hubungan jarak jauh tak terasa.

Tinggalkan sebuah catatan

Sesekali, saat Anda mengunjungi dia atau sebaliknya, saat dia mengunjungi Anda, tinggalkan beberapa catatan seksi sambil mengambil pakaian dalamnya di saku celana Anda. Anda bisa meletakkannya di saku, lemari pakaian atau tempat lainnya. Bicara 'nakal' dalam catatan bisa membuat mereka terangsang bahkan saat Anda tidak berada di dekatnya.

Mengirimkan hadiah nakal

Sekali waktu, kirim beberapa pakaian dalam seksi, mainan seks, buku erotis atau film porno sebagai hadiah. Anda bahkan bisa mengirim produk mandi yang harum atau syal dengan catatan menggoda.

Membayangkan adegan "panas"

Jika Anda berdua suka membaca buku, cobalah rekomendasikan paragraf erotis dari novel atau adegan film "panas" kepada pasangan. Mintalah mereka untuk membayangkan Anda sebagai gantinya.

Anda bahkan bisa menonton adegan tersebut di saat yang sama di rumah Anda dan saling memberi pesan saat melakukannya. Atau baca paragraf erotis pasangan Anda untuk membuat suasana hatinya semangat lagi

Merencanakan sesuatu saat Anda bertemu nanti

Anda selalu ingin bersama satu sama lain. Jadikan ini lebih seru dengan mengekspresikan fantasi seksual dan perencanaan ke depan. Anda bisa memberi tahu pasangan apa yang ingin Anda lakukan dengan mereka saat bertemu nanti. Hal ini akan menciptakan antisipasi yang cukup untuk menjaga agar hubungan tetap panas sampai nantinya Anda dan dia saling bertemu satu sama lain.

Manfaatkan teknologi

Saat ini, di perkembangan teknologi yang semakin maju, Anda bisa dengan optimal menggunakannya untuk obrolan seks, seks telepon atau bahkan seks video.

Kuasai keterampilan berbicara "nakal"

Setelah memelajarinya, Anda tidak akan merasa kesepian meski Anda telah menjalani hubungan jarak jauh. Hubungan Anda akan menjadi lebih bergairah daripada kebanyakan hubungan biasa. Anda bisa saling masturbasi, dan menggambarkannya juga dengan pasangan.


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Sudah banyak film horor yang dibintangi alm. Suzzanna, mana film yang bikin kamu merinding dan gak bisa tidur? #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #filmlegendaris #legenda #suzana #suzzanna #filmhoror #horormovie #movie #filmindonesia #indonesiamovie #merinding #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS