Alexa

Cara Daniel Rayakan HUT Kemerdekaan Bareng Damn! I Love Indonesia

Chaerunnisa | Dinda Rachmawati
Cara Daniel Rayakan HUT Kemerdekaan Bareng Damn! I Love Indonesia
Daniel Mananta merayakan HUT Kemerdekaan bareng Damn I Love Indonesia (Dinda)

Daniel Mananta bersama Damn! I Love Indonesia merayakan HUT Kemerdekaan.

Suara.com - Seiring dengan perkembangan zaman, masyarakat, khususnya generasi muda saat ini mulai membuat hal-hal baru yang lebih kreatif dan juga modern untuk merayakan HUT Kemerdekaan RI.

Sealah satunya dihadirkan oleh brand urban streetwear, Damn! I Love Indonesia yang berkolaborasi dengan Houbii Urban Adventure Park, bertajuk #LompatanMerdeka.

Acara yang ditujukan untuk para keluarga Indonesia ini, tidak hanya bersifat senang-senang, tapi juga diharapkan dapat menginspirasi anak-anak muda Indonesia agar semakin mencintai Indonesia dan bangga terhadap negerinya sendiri.

"Damn! I Love Indonesia memang pengen bikin semacam Festival Kemerdekaan setiap 17 Agustus. Tahun ini kita pengen bikin sesuatu yang beda. Kita pengen party tapi bisa sambil olahraga, sambil keringetan, sambil lompat-lompatan tanpa menghilangkan makna kemerdekaan itu sendiri," ungkap CEO & Founder Damn! I Love Indonesia, Daniel Mananta dalam jumpa pers di Houbii, Jakarta Selatan, Kamis (17/8/2017).

Dalam acara #LompatanMerdeka ini, Damn! I Love Indonesia bersama Houbii Urban Adventure Park mengajak anak-anak untuk bergerak, melompat, memanjat hingga meluncur sambil mengikuti beragam lomba, seperti menyusin giant jenga hingga kompetisi dodgeball bersama orangtua mereka.

Adapula perlombaan tradisional seperti balap karung hingga panjat pinang yang untuk membangkitkan jiwa patriotisme generasi muda Indonesia.

Menurut Daniel, acara yang memang dikhususkan untuk anak-anak ini bertujuan untuk memberitahu mereka arti kemerdekaan yang sesungguhnya. Di mana, kemerdekaan itu adalah sesuatu yang sangat menyenangkan.

"Jangan kaya dulu lagi, ketika kita inget Hari Kemerdekaan, aduh gila harus upacara lagi, sesuatu yang kaku. Sekarang, justru kita penginnya kemerdekaan itu adalah sesuatu yang fun. Kita juga mainin lagu-lagu nasional supaya mereka mengenal lagu nasional kita secara fun," ungkap mantan VJ ini.

Dengan bermain sambil terus bergerak, diharapkan anak-anak bisa mendapatkan manfaat yang positif bagi perkembangan dan kesehatannya. Mengingat saat ini, kata Daniel anak-anak sekarang lebih akrab dan senang bermain dengan gadget.

Seperti apa keseruannya? Yuk, lihat videonya!


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

BESOK!! Yuk nonton Steven Jam di kantor Suaradotcom, catat tanggalnya ya jangan sampai lupa! Buat kamu yang di sekitaran Jakarta Selatan bisa merapat ke kantor redaksi kami ☺️
.
Sstt.. Kita juga bakal live dari Facebook dan Instagram lho!
.
.
.
.
#stevenjam
 #kawanansj #komunitasreggae #acoustic #reggaejakarta #reggae #southjakarta #livemusic #livestreaming #music #selebonloc #suaradotcom

INFOGRAFIS