Alexa

Ibu Dua Anak Habiskan Rp171 Juta demi Jadi Boneka Seks

Chaerunnisa
Cindy Moore jadi boneka seks dalam kehidupan nyata (Mirror)
Cindy Moore jadi boneka seks dalam kehidupan nyata (Mirror)

Cindy Moore Rp171 juta untuk mengubah dirinya menjadi boneka seks.

Suara.com - Seorang ibu dua anak telah menghabiskan lebih dari 10 ribu poundsterling atau setara Rp171 juta untuk mengubah dirinya menjadi boneka seks dalam kehidupan nyata.

Cindy Moore telah menjalani operasi payudara, hair extensions, dan bibirnya dipompa tiga kali dalam sebulan. Perempuan berusia 31 tahun dari Salford, Greater Manchester, itu bahkan senang dilabeli "Sex Doll".

"Saya ingin menjalani operasi payudara lagi, dan mungkin tummy tuck. Saya beruntung karena kulit saya tidak benar-benar membutuhkan botox. Dulu saya sekitar berukuran A, tapi sekarang payudara saya berukuran berlipat ganda. Saya mencoba menurunkan berat badan lebih banyak dan terlihat lebih mirip boneka seks," kata Cindy.

"Saya selalu suka saat melihat ekspresi orang lain. Kupikir itu membuatku terlihat cantik," sambungnya.

Lebih lanjut, dia mengatakan, menikmati penampilan "palsu" tersebut sejak berusia 19 tahun. Cindy mengaku memutuskan untuk mengubah penampilannya secara ekstrem saat tunangan dan ayah dari kedua anaknya, Lacey (6), dan anak Max (8) selingkuh.

Cindy menjalani diet ketat, dan olahraga tujuh hari dalam sepekan untuk menurunkan berat badannya. Langkahnya itu berhasil membuat dia menurunkan berat badan dari ukuran 24 menjadi 12.

Namun, Cindy tidak cukup puas dengan apa yang dilihatnya di cermin. Dia pun melakukan operasi peningkatan payudara dengan merogoh 7.000 poundsterling, dan memompa bibirnya tiga kali sebulan dengan suntikan pengisi rasa sakit.

"Ketika saya pertama kali bertemu dengan mantan saya, saya berusia 19 tahun. Dan saya mulai terlihat seperti saya sekarang, tapi jelas tidak ekstrem. Tapi setelah kami memiliki dua anak, tubuh saya membengkak dan mulai menyerah dengan kondisi itu," akunya.

"Ketika kita berpisah tahun lalu, saya melihat diri saya di cermin dan berpikir perlu mengubah penampilan. Jadi saya berlatih keras, dan menghilangkan karbohidrat dengan sangat cepat. Saya selalu menyukai tampilan boneka blow-up bimbo, sejak saya masih muda, jadi saya baru saja melakukannya ke level tersebut. Karena saya berpisah dengannya, saya merasa kini lebih baik secara keseluruhan karena saya telah operasi payudara, dan menurunkan banyak berat badan," sambungnya.

Cindy mengungkapkan, penampilan boneka seks yang dilakukannya tepat untuknya setelah melihat dia berada di acara reality TV Channel 5 "100% Hotter", yang menjalani syuting pada Desember 2016 dan ditayangkan pada Februari tahun ini.

Acara TV itu menampilkan laki-laki serta perempuan dengan penampilan ekstrem dan gaya yang lebih alami. Namun, itu memiliki efek sebaliknya pada Cindy, yang membuatnya terlihat lebih ekstrem. Dia pun menjalani prosedur berulang setiap 10 hari, yang menghabiskan biaya 250 poundsterling.

"Ketika saya melakukan pertunjukan, saya sudah melihat boneka bimbo, tapi tidak ada yang mendekati ekstrem seperti saya sekarang. Saya pikir intinya dari acara TV adalah untuk menunjukkan bahwa saya terlihat lebih baik dengan tampilan alami, tapi efeknya berbeda. Saya harus menempuh perjalanan yang jauh. Saya menghabiskan banyak uang, hingga mencapai 10 ribu poundsterling," ungkapnya,

"Sebelum beralih ke tampilan ekstrem baru ini, saya memiliki sekitar 100 teman (Facebook) dan mereka semua adalah keluarga. Setelah tampil di acara TV, saya diundang untuk bergabung dengan grup 'Bimbonati' di Instagram, dan saat itulah acara tersebut benar-benar tayang, saya kini memiliki sekitar 4.000 pengikut," lanjutnya.

Keluarganya mendukung Cindy penuh. Bahkan, sang ibu telah mendorongnya untuk mengikuti mimpinya dan menghasilkan uang dari langkah tersebut. Dia sekarang menjual foto-foto vulgar dirinya kepada 100 pengikut online yang membayarnya 25 poundsterling per bulan.

"Anak perempuanku yang berumur enam tahun mengatakan, bahwa saat aku selesai, aku terlihat seperti boneka. Dia benar-benar menyukainya juga. Anak laki-laki saya berusia delapan tahun, dan dia lebih memilih saat saya seperti boneka seks," tandasnya. (Mirror)


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Jangan pernah lupakan ibumu karena surga ada di telapak kaki ibu 😇
.
Selamat malam #suaradotcom 💕
.
.
.
#quote #quotes #mother #motherdaughter #motherquotes #kutipan #katabijak #katasukses #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS