Alexa

Demi Sepatu Nike, Lihat! Ricuhnya Diskon Besar-besaran di Mal GI

Chaerunnisa
Demi Sepatu Nike, Lihat! Ricuhnya Diskon Besar-besaran di Mal GI
Suasana di dalam venue diskon besar-besaran Nike (Instagram Jkt Info)

Demi memburu sepatu idamannya, para pemburu sepatu dan pencinta Nike tampak ricuh di Exhibition GI.

Suara.com - Produsen sepatu ternama Nike sedang mengadakan diskon besar-besaran di pusat perbelanjaan Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Venue acara tersebut digelar di Exhibition Hall Grand Indonesia.

Makin malam, bukan makin sepi, gerai itu malah makin banyak orang, hingga membuat antrean pembeli sepatu mengular ke luar exhibition. Bukan tak beralasan, banyak orang tampak memburu sepatu brand asal Amerika tersebut, karena diskon yang diberikan hingga mencapai 90 persen.

Lewat Instagram mendoan_kering, tampak foto dan video suasana saat para pemburu sepatu Nike rela berdesak-desakan untuk membeli alas kaki yang diincarnya di venue tersebut. 

Akun instagram itu tampak mengabadikan momen lewat foto dan video. Dalam video yang diunggah di Instagramnya, tampak dia mengabadikan suasana lantai atas, yaitu area musala yang tidak penuh. Sementara di venue diskon berlangsung, tampak antrean mengular hingga luar area. Dia juga berhasil mengabadikan suasana ricuh dari luar hingga venue diskon tersebut.

"Melaporkan dari Grand Indonesia ada diskon. Di atas adalah area salat. Ini area diskon, mau dirusak tuh," kata pemilik akun Satriyo Gumilang itu saat melaporkan kondisi penuh sesak para pemburu diskon besar-besaran di GI lewat video yang diunggah di Instagram mendoan_kering.

Saat masuk ke dalam area diskon, dia tampak mengabadikannya dalam foto, dan merasa heran dengan jumlah pengunjung yang membludak demi membeli sepatu diskon hingga 90 persen. Di foto tersebut, tampak penuh sesak dengan banyaknya orang dan tumpukan kardus bungkus sepatu yang berceceran di lantai.

"Suasana di dalam gilaaa Demi sepatu diskon 90% #nike #run #adidas #infinitewarfare #jakart#grandindonesia," ungkapnya.

Mengetahui animo masyarakat yang tinggi atas, GI turut mengingatkan agar kembali mengunjungi mal yang terletak di kawasan Jakarta Pusat itu untuk kembali memburu sepatu Nike diskonan.

"We were overwhelmed by your enthusiasm yesterday.. Thank you! Are you ready for another round of shopping spree? Nike Bazaar start at 12.00PM! #GrandIndonesia," tulis GI lewat Instagramnya, grandindo.

Sekadar diketahui, Nike memberi diskon hingga mencapai 90 persen untuk semua produk sepatu lelaki dan perempuan. Di mana potongan harga gila-gilaan yang sangat menggiurkan banyak masyarakat tersebut, akhirnya bisa membuat harga sepatu yang tadinya bisa mencapai harga Rp5 juta menjadi hanya harga kurang dari Rp500 ribu, bahkan ada yang hanya dibanderol Rp21 ribu dari harga asli Rp219 ribu.


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

BESOK!! Yuk nonton Steven Jam di kantor Suaradotcom, catat tanggalnya ya jangan sampai lupa! Buat kamu yang di sekitaran Jakarta Selatan bisa merapat ke kantor redaksi kami ☺️
.
Sstt.. Kita juga bakal live dari Facebook dan Instagram lho!
.
.
.
.
#stevenjam
 #kawanansj #komunitasreggae #acoustic #reggaejakarta #reggae #southjakarta #livemusic #livestreaming #music #selebonloc #suaradotcom

INFOGRAFIS