Alexa

Berpiyama ke Pesta, Nindy Jangan Maksa Ikut Gaya Seleb Hollywood!

Chaerunnisa
Nindy berpiyama ke pesta ultah putri KD, Amora (Instagram)
Nindy berpiyama ke pesta ultah putri KD, Amora (Instagram)

Nindy diminta tak perlu memaksakan diri mengikuti gaya selebriti Hollywood memakai piyama ke pesta.

Suara.com - Penyanyi Nindy Ayunda dikomentari nyinyir oleh warganet karena memakai piyama, setelan yang biasa digunakan untuk tidur saat menghadiri acara ulang tahun putri Krisdayanti, Amora Lemos. Saat itu, Nindy tampak mengenakan piyama berwarna cerah dengan motif floral. Untuk bawahannya, dia memakai sandal heels warna hitam.

Fashion Stylist yang juga Style Blogger Internasional Dela Dewi menilai wajar gaya berbusana Nindy memakai piyama. Pasalnya, gaya busana itu memang kerap digunakan selebriti internasional di beberapa kesempatan. Namun, Nindy tidak pas memilih memakai busana itu untuk acara anak kecil.

"Menurut saya, Nindy tidak pada tempatnya memakai busana yang terlihat seperti baju tidur/pajama di acara khususnya ulang tahun anak kecil. Memang saya tahu itu sebenarnya bukan baju tidur, itu blouse keluaran perancang busana Max Mara 'Cordoba Blouse' yang kebetulan design dan bahannya saja seperti piyama," kata Dela Dewi kepada Suara.com lewat surel.

"Tapi tetap saja kesan pertama yang dilihat, dia memakai piyama, dan itu tidak baik terutama buat anak anak. Sebenarnya nggak apa-apa kalau dia menghadiri acara fesyen atau acara ulang tahun dewasa, bukan untuk menghadiri acara ulang tahun anak anak," sambungnya.

Meski Nindy memakai piyama bercorak kucing dan bunga-bunga, menurut perempuan yang kini berkiprah di Los Angeles, Amerika Serikat, itu tetap tidak cocok digunakan di acara anak-anak.

"Mungkin maksud Nindy corak kucing dan bunga-bunga tersebut sangat ceria, pas buat anak kecil, tapi karena desainnya piyama, ya harusnya tidak semestinya dipakai. Kecuali bila dia memakai hanya celananya saja yang dipadukan atasan dengan warna solid merah tua, atau sebaliknya, memakai atasannya saja dipadukan dengan rok megar panjang juga keren. Atau Nindy memakai baju lain dan bisa bermain dengan aksesori seperti tas dan sepatu yang membuat penampilannya terlihat ceria. Karena itu kan acara anak-anak ya," ujarnya.

Pengelola situs fesyen fashionfrequency.com itupun mengimbau Nindy agar tidak memaksakan memakai busana yang tengah ngetren namun tidak sesuai dengan lingkungan sekitarnya.

"Nggak usah sok-sokan ngikuti gaya selebriti Hollywood lah, terlebih lagi bila kita masih tinggal di Indonesia. Lagipula selebriti Hollywood juga berpakaian gaya pajama hanya di acara tertentu, acara orang dewasa, bukan anak-anak. Dan kita kan orang Indonesia ya, di manapun kita berada, hendaknya kita senantiasa terus berusaha menjaga norma-norma dan budaya timur Indonesia," imbuhnya.


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Jangan pernah lupakan ibumu karena surga ada di telapak kaki ibu 😇
.
Selamat malam #suaradotcom 💕
.
.
.
#quote #quotes #mother #motherdaughter #motherquotes #kutipan #katabijak #katasukses #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS