Alexa

Berburu Hermes Sampai Louis Vuitton Rp350 Ribu di Bazaar Ini

Chaerunnisa | Dinda Rachmawati
Berburu Hermes Sampai Louis Vuitton Rp350 Ribu di Bazaar Ini
Berburu tas branded bekas di Irresistible Bazaar (Suara.com/Dinda)

Anda bisa memburu tas Hermes sampai Louis Vuitton Rp350 ribu di Irresistible Bazaar.

Suara.com - Keinginan tampil cantik dan fashionable memang menjadi naluri setiap perempuan. Inilah yang menjadi alasan mengapa banyak kaum Hawa lebih banyak menghabiskan uang untuk belanja kebutuhan fesyen, dan kecantikan.

Selain barang-barang baru yang menjadi buruan, perempuan juga mulai melirik barang-barang bekas atau yang dikenal dengan istilah "preloved" untuk membeli berbagai item fesyen yang digemari. Apalagi, jika barang tersebut bermerek.

Jika Anda termasuk salah satunya, Irresistible Bazaar, sebuah bazaar preloved yang menjual berbagai branded item kembali digelar untuk kesembilan kalinya di Grand Indonesia, West Mall Lantai 5, 13-17 September 2017.

Saat memasuki bazaar ini, Anda akan disambut berbagai tas dari brand-brand terkenal, seperti Hermes, Chanel, Louis Vuitton, Fendi, Givenchy hingga Brand asal Amerika seperti Tory Burch, Michael Kors, Kate Spade, dan masih banyak lagi.

Menurut Founder Irresistible Bazaar, Marisa Tumbuan, bazaar ini menghadirkan 104 tenant yang terdiri dari 80 penjual online terpercaya.

"Kita memang mengajak penjual yang sudah terpercaya dan kredibel. Untuk harga sendiri berbeda-beda, tergantung masing-masing owner, cara pakainya gimana. Ada yang apik, ada yang cuek, ada yang dipakainya jarang. Jadi harhanya disesuaikan dengan kondisinya," kata dia dalam jumpa pers dan pembukaan Irresistible Bazaar, Rabu (13/9/2017).

Tas yang dijual di bazaar ini, kata Marisa, sangat beragam, mulai dari tahun yang terbaru hingga yang terlama. Ada yang langka, koleksi yang dikenakan dalam runway, dan masih banyak lagi, dengan harga mulai dari Rp350 ribu sampai ratusan juta.

"Barang preloved ini nggak cuma diminati di Indonesia, tapi juga negara lain, seperti Jepang. Nantinya kita harapkan bazaar ini bisa terus berkembang dan tumbuh seperti Jepang, dengan buyer-buyer internasional, mulai dari Eropa, Asia atau Amerika," ungkap dia.

Selain tas, bazaar ini juga menjual berbagai produk fesyen lain, seperti sepatu, dompet, jam tangan, ikat pinggang, dan baju. Yuk! berburu branded item dengan harga lebih murah di bazaar ini!

 Lihat lebih lengkapnya berburu tas branded bekas di sini:


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

BESOK!! Yuk nonton Steven Jam di kantor Suaradotcom, catat tanggalnya ya jangan sampai lupa! Buat kamu yang di sekitaran Jakarta Selatan bisa merapat ke kantor redaksi kami ☺️
.
Sstt.. Kita juga bakal live dari Facebook dan Instagram lho!
.
.
.
.
#stevenjam
 #kawanansj #komunitasreggae #acoustic #reggaejakarta #reggae #southjakarta #livemusic #livestreaming #music #selebonloc #suaradotcom

INFOGRAFIS