Alexa

Mau Tahu Apa yang Diinginkan Perempuan saat Bercinta? Baca Ini!

Ririn Indriani | Dinda Rachmawati
Ilustrasi. (Shutterstock)
Ilustrasi. (Shutterstock)

Bila Anda ingin memuaskan perempuan saat bercinta, baca temuan peneliti ini.

Suara.com - Jika menurut Anda seks penetratif adalah satu-satunya cara yang bisa mmembuat perempuan mencapai klimaks yang sempurna, sebuah penelitian baru-baru ini mungkin bisa membuktikan bahwa Anda salah.

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan oleh Journal of Sex & Marital Therapy dilansit Times of India, sekitar 72 persen perempuan membutuhkan stimulasi klitoris hingga orgasme.

Studi ini dilakukan pada 1.055 perempuan dalam kelompok usia 18 sampai 94 tahun, yang menjawab pertanyaan tentang kehidupan seks mereka melalui sebuah survei online.

Hasilnya cukup menarik, ada 36,6 persen perempuan membutuhkan stimulasi klitoris, 36 persen juga ingin dimanjakan di bagian 'sana', sedangkan 18,4 persen perempuan mengaku bahwa seks penetratif saja sudah cukup untuk membuat mereka orgasme.

Untuk menggali lebih dalam, penelitian ini juga mengajukan pertanyaan tentang jenis rangsangan genital yang dinikmati perempuan. Favorit teratas adalah, menyentuh dengan gerakan yang berirama, beralih di antara pola yang berbeda, bermain dengan gerakan intensitas tinggi dan rendah, dan berputar mengelilingi klitoris.

Terlepas dari rangsangan klitoris, perempuan mengaku bahwa orgasme jauh lebih baik bila lebih banyak waktu dihabiskan untuk foreplay dan saat mereka senang memiliki waktu yang intim dengan pasangannya.

Mengejutkan, satu dari lima perempuan mengatakan seks lebih panjang adalah seks yang lebih baik!


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Jangan pernah lupakan ibumu karena surga ada di telapak kaki ibu 😇
.
Selamat malam #suaradotcom 💕
.
.
.
#quote #quotes #mother #motherdaughter #motherquotes #kutipan #katabijak #katasukses #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS