Alexa

Gaya Rambut Ini Banyak Diminati Lelaki Indonesia

Ririn Indriani | Dinda Rachmawati
Gaya Rambut Ini Banyak Diminati Lelaki Indonesia
Smith Men Supply, perusahaan start-up penyedia produk perawatan tubuh lelaki asli Indonesia, menghadirkan varian premium berbahan dasar clay bernama 'SMITH Premium Clayton'.

Gaya rambut ini cocok untuk segala anatomi kepala lelaki.

Suara.com - Tak hanya perempuan, lelaki juga memiliki tren gaya rambut yang menjadi acuan untuk berpenampilan, salah satunya adalah gaya rambut messy hair.

Pada pertengahan 2017, gaya rambut messy hair hadir sebagai alternatif bagi para lelaki dengan tampilan natural. Karena hal inilah, messy hair banyak diminati lelaki Indonesia.

Gaya rambut ini, kata Senior Hairstylist dari Barberbox, Bonnie, mengusung konsep sederhana, tidak memakan waktu lama saat ditata, terlihat natural, serta cocok dengan segala anatomi kepala, bentuk wajah dan tekstur rambut lelaki.

Untuk pengaplikasian gaya rambut ini, lanjut dia, selain dengan melihat dari proses pemotongan rambut, pemilihan produk penataan rambut yang tepat sangat penting untuk menciptakan tampilan messy hair yang tahan lama.

"Gaya rambut messy hair membutuhkan jenis produk penataan rambut berbeda, karena gaya rambut ini tidak membutuhkan produk yang dapat menggumpalkan dan mengkilapkan rambut seperti jenis produk pomade atau wax," ujar Bonnie.

Produk penataan rambut berbahan clay, kata dia, merupakan jenis yang paling cocok untuk menghasilkan bentuk rambut bergaya messy hair. Ini dikarenakan clay memiliki sifat tidak berminyak, tidak menggumpal pada rambut, dapat menambah volume rambut, mudah diatur menggunakan tangan, kuat dan tahan lama untuk menahan rambut setelah di-styling.

Melihat kebutuhan inilah, Smith Men Supply, perusahaan start-up penyedia produk perawatan tubuh lelaki asli Indonesia, menghadirkan varian premium berbahan dasar clay dengan nama SMITH Premium Clayton.

Selain dapat memaksimalkan gaya rambut messy hair pada lelaki dengan tampilan natural, Michael Nugroho, CEO Smith Men Supply menjelaskan bahwa produk ini dapat merawat kulit kepala dengan kandungan Bentonite di dalamnya.

"Bahan aktif Bentonite yang terkandung di dalam Smith Premium Clayton berfungsi untuk meremajakan dan melembabkan kulit kepala dan helai rambut, merangsang pertumbuhan rambut sehat, menguatkan akar rambut dan memberikan kesan rambut lebih tebal," tutup dia.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Suara.com turut berduka cita atas meninggalnya Chairul Huda kapten dari Persela #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #bola #pertandinganbola #persela #kiper #berbenturan #ramonrodrigues #marcelsacramento #meninggaldunia #meninggal #tewas #lapanganbola #intsagram #suaradotcom

INFOGRAFIS