Alexa

Terlalu Tampan, Lelaki Ini Dideportasi dari Arab Saudi

Dythia Novianty | Firsta Nodia
Terlalu Tampan, Lelaki Ini Dideportasi dari Arab Saudi
Terlalu tampan, Omar Borkan Al Gala dideportasi dari Arab Saudi. [Boldsky]

Arab Saudi mendeportasi tiga lelaki tampan.

Suara.com - Arab Saudi dikenal sebagai negara yang memiliki peraturan ketat bagi warganya. Namun, beberapa waktu lalu negara penghasil minyak tersebut mencabut beberapa peraturan seperti larangan mengendarai kendaraan bermotor bagi perempuan. Sontak saja pencabutan larangan ini menjadi angin segar bagi kaum hawa di negara tersebut.

Tak lama berselang, muncul kabar mengagetkan dimana pemerintahnya memutuskan mendeportasi tiga lelaki tampan karena khawatir dapat memicu syahwat kaum hawa. Salah satu lelaki yang masuk ke dalam daftar deportasi adalah Omar Borkan Al Gala.

Omar memang memiliki wajah yang tampan dan memikat siapapun yang melihatnya. Tulang pipinya sempurna, penampilannya begitu rapi sehingga wajar jika Ia masuk ke dalam daftar lelaki tampan di negara Arab tersebut. Di sebagian besar foto, Anda akan menemukan Omar mengenakan eyeliner hitam, meniup cerutu dan berpose sangat keren.

Sehari-hari, Omar bekerja sebagai fotografer dan aktor di Dubai. Pihak berwenang yang memutuskan mendeportasi Omar mengatakan bahwa dia sangat tampan dan seksi sehingga dikhawatirkan dapat merusak iman kaum hawa.

Omar pun dijemput pihak berwenang saat mengunjungi Festival Riyadh. Saat itu, pihak berwenang menjelaskan bahwa ada peraturan ketat yang diterapkan pemerintahan setempat untuk membatasi interaksi antara lelaki dan perempuan. Dengan memulangkan Omar ke Dubai, maka kemungkinan para kaum hawa di Arab Saudi jatuh cinta padanya semakin kecil.

Setelah mendeportasi Omar dan dua lelaki tampan lainnya, pihak berwenang juga merilis sebuah pernyataan yang menyebutkan keprihatinan mereka terhadap artis perempuan Arab Saudi yang belum menikah di Festival Riyadh. Pasalnya, interaksi sepanggung antara lelaki dan perempuan yang bukan muhrim merupakan suatu bentuk pelanggaran di Arab Saudi.

Ya, perempuan di Arab Saudi tidak diizinkan untuk berbicara dengan lelaki non muhrim mereka. Pemerintah setempat memang menerapkan aturan sangat ketat terhadap kebebasan kaum hawa.

Bagaimana menurut Anda? Sudah tepatkah sikap pemerintah Arab Saudi mendeportasi tiga orang lelaki asal Dubai hanya karena mereka terlalu tampan? [Boldsky]


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Suara.com turut berduka cita atas meninggalnya Chairul Huda kapten dari Persela #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #bola #pertandinganbola #persela #kiper #berbenturan #ramonrodrigues #marcelsacramento #meninggaldunia #meninggal #tewas #lapanganbola #intsagram #suaradotcom

INFOGRAFIS