Alexa

Cerita Pengusaha Rogoh Jutaan Rupiah Buat Makan Siang Demi Ahok

Siswanto | Dian Kusumo Hapsari
Saat ini, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat menghadiri acara ibu-ibu sosialita di Lobby Lounge Bimasena, Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan. [suara.com/Dian Kusumo Hapsari]
Saat ini, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat menghadiri acara ibu-ibu sosialita di Lobby Lounge Bimasena, Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan. [suara.com/Dian Kusumo Hapsari]

Pengusaha sukses bernama Ita senang bisa terlibat di acara fundraising siang ini.

Suara.com - Ibu-ibu sosialita pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat menyelenggarakan fundraising yang dibalut dengan acara makan siang bersama Ahok - Djarot di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (27/11/2016).

Walau biaya untuk membeli tiket makan siang tak murah, sekitar Rp2,5 juta sampai Rp5 juta, acara yang ditujukan untuk menggalang dana kampanye tersebut tetap menyedot banyak pendukung.

Dia sama sekali tidak keberatan membeli tiket sebesar Rp2,5 juta.

"Rp2,5 juta nggak ada artinya, kalau bisa bikin Jakarta lebih baik saya rela. Karena, Ahok sudah terbukti kok kerjanya. Jakarta jadi lebih rapi," kata Ita kepada Suara.com.

Jika melihat pendukung yang begitu antusias, Ita yakin Ahok dan Djarot akan kembali memimpin Jakarta periode kedua.

"Kan sudah terlihat sejak gubernurnya Pak Jokowi. Orang menganggap remeh mereka saat nyalon, tapi ternyata kelihatan kan kalau mereka ini bersih. Jakarta butuh sosok yang tegas," katanya.

Hal senada diungkapkan Wira Perkasa Thamrin. Wira mengatakan Jakarta menjadi lebih baik setelah dipimpin Ahok.

Menurut dia Jakarta memang membutuhkan sosok pemimpin tegas seperti Ahok.

"Kalau nggak keras, Jakarta nggak jadi rapi. Memang Ahok sosok yang tepat," katanya.

Wira ikut acara fundraising setelah diajak rekannya sesama pengusaha. Dia bangga dan tidak keberatan merogoh kocek hingga jutaan rupiah demi pasangan nomor urut dua.

"Nggak masalah, kan kita bisa ngobrol langsung sama pak Ahok jadi nggak masalah. Kita bisa tanya langsung ke beliau soal jakarta. Saya appreciate Pak Ahok mau datang ke sini," katanya.

Ahok dan Djarot didukung PDI Perjuangan, Nasdem, Hanura, dan Golkar. Mereka menghadapi pasangan Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni yang diusung Demokrat, PPP, PAN, dan PKB. Kemudian pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno yang diusung Gerindra dan PKS.


loading...
loading...

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY