Alexa

Wow, Makan Siang Dua Jam, Ahok Kumpulkan Rp630 Juta

Siswanto | Dian Kusumo Hapsari
Wow, Makan Siang Dua Jam, Ahok Kumpulkan Rp630 Juta
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjadi primadona di acara fundraising di lobby Lounge Bimasena, Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, siang [suara.com/Dian Kusumo Hapsari]

Acara tersebut diikuti oleh sosialita yang berlatar belakang macam-macam, umumnya pengusaha.

Suara.com - Ingin tahu berapa jumlah uang yang terkumpul dari acara fundraising yang dibalut dengan makan siang bersama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, hari ini?

"Untuk acara hari ini saja sudah berhasil mengumpulkan dana Rp630 juta," kata Ketua Pelaksana Badja Darma, Emmy Hafild, kepada Suara.com.

Uang tersebut sebagian besar terkumpul dari penjualan tiket makan siang yang dimulai sejak pukul 15.30 WIB hingga pukul 17.30 WIB.

Acara tersebut diikuti oleh sosialita yang berlatar belakang macam-macam, umumnya pengusaha.

Emmy menjelaskan selain terkumpul dari tiket, sebagian pendukung Ahok juga mendonasikan uang melalui transfer.

"Oh bukan makan aja, kan ada yang sumbang lagi. Karena kami sediakan mesin EDC (electronic data capture). Pokoknya maksimal untuk perorangan itu Rp75 juta, nggak boleh lebih dari itu," katanya.

Harga tiket makan siang, aktanya, dijual mulai dari Rp2,5 juta dan Rp5 juta. Apa bedanya? bedanya hanya posisi tempat duduk di dalam ruangan.

"Duduknya aja. Nggak ada beda jauh kok. Semua bisa foto bareng Ahok-Djarot. Bahkan tadi kan Pak Ahok nyamperin ke meja kan," katanya.


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Suara.com turut berduka cita atas meninggalnya Chairul Huda kapten dari Persela #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #bola #pertandinganbola #persela #kiper #berbenturan #ramonrodrigues #marcelsacramento #meninggaldunia #meninggal #tewas #lapanganbola #intsagram #suaradotcom

INFOGRAFIS