Alexa

Kapolda Metro Jaya Tinjau Langsung Perayaan Malam Tahun Baru

Tomi Tresnady | Adie Prasetyo Nugraha
Warga memadati kawasan Bundaran Hotel Indonesia untuk menyambut malam tahun baru, Sabtu (31/12/2016). [suara.com/Adi Prasetyo]
Warga memadati kawasan Bundaran Hotel Indonesia untuk menyambut malam tahun baru, Sabtu (31/12/2016). [suara.com/Adi Prasetyo]

Warga mulai meninggalkan lokasi perayaan tahun baru di HI.

Suara.com - Perayaan malam pergantian tahun di kawasan Bundaran Hotel Indonesia berjalan lancar dan meriah. Ribuan warga tumpah ruah di kawasan tersebut demi menyaksikan langsung detik-detik pergantian tahun 2016 ke 2017.

Jalanan jadi hiburan bagi warga di Jakarta dan sekitarnya. Kembang api yang dinyalakan oleh warga saling bersahutan hingga bikin riuh.

Banyaknya warga yang hadir membuat petugas menutup jalanan di Bundaran HI. Arus lalu lintas pun sempat tersendat beberapa saat.

"Seru. Ini hiburan satu tahun sekali di Jakarta wajib dinikmati," kata Muhammad Robby, salah satu warga yang menikmati malam tahun baru kepada suara.com.

Dari pantauan, warga sudah mulai meninggalkan kawasan HI setelah pergantian malam dan tak lama kembang api pun jarang terlihat di angkasa. Dampaknya, arus lalu lintas sudah kembali bisa dilalui oleh kendaraan.

Sementara itu, Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Iriawan turut memantau langsung beberapa titik lokasi tempat keramaian malam pergantian tahun baru 2017.

Iriawan memantau dengan menggunakan sepeda motor trail ditemani anaknya yang masih kecil. Anak Iriawan terlihat menggenakan seragam Brimob hitam dan menggunakan helm hitam tersebut.

"Saya mau memantau langsung ya, acara pergantian tahun naik motor ya. Mau ke Thamrin, Monas, Kota Tua, dan terakhir ke Ancol. Karena pusatnya kan di sana," ujar Iriawan.

Tanpa menggunakan jaket, Iriawan dan putranya berangkat dari Polda Metro dikawal beberapa petugas dengan motor sejenis.


loading...
loading...

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Buktikan kesuksesanmu dihasilkan dari menggunakan otak, bukan menggunakan tampang. 💪 #KutipanSuaradotcom
.
.
#KutipanBijak #KutipanSukses #KataBijak #MotivasiSukses #Inspirasi #Motivasi #QuoteBijak #KutipanCinta #QuoteOfTheDay #Quotes #Suaradotcom

INFOGRAFIS