Alexa

Gara-gara Ini, Ahok Dimarahi Oleh Timsesnya

Adhitya Himawan | Dwi Bowo Raharjo

Ahok diprotes karena sering meminta warga Jakarta tak memilih pasangan petahana di Pilkada Jakarta 2017.

Suara.com - Pagi ini, calon Gubenur Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali menyapa pendukungnya di Rumah Lembang. Dihadapan ratusan pendukung yang mayoritas mengenakan pakaian kotak-kotak, Ahok bercerita mendapat protest dari tim suksenya. 
 
Ahok diprotes karena sering meminta warga Jakarta tak memilih pasangan petahana di Pilkada Jakarta 2017 jika ada pasangan calon lain yang lebih baik dari Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Ahok pun diminta untuk tak mengulanginya lagi karena dapat menimbulkan sikap antipati di masyarakat.
 
"Dulu saya selalu bilang kalau ada yang lebih baik dari saya jangan pilih saya, eh dimarahin timses, saya. (Kata mereka) 'awas ya, jangan lagi (bilang kayak gitu)'," ujar Ahok dihadapan pendukungnya di posko pemenangan Ahok-Djarot, Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (11/1/2017).
 
Setelah mendapat teguruan dari timses, kepada pendukung Ahok mengaku telah merubah strategi komunikasinya. Saat ini, dia lebih memilih menyampaikan program-program yang telah dikerjakan selama pasangan Ahok-Djarot memimpin di Pemprov DKI. 
 
Terlahir, mantan Bupati Belitung Timur ini meminta dukungan dan mengingatkan warga untuk datang ke tempat pemungutan suara 15 Februari 2017, dan pilih pasangan nomor urut dua. Ia menjamin jika kembali mendapat kepercayaan dari masyarakat, kondisi Jakarta akan jauh lebih baik. 
 
"Kalau sekarang, saya cuma minta supaya kontrak saya dan Pak Djarot diperpanjang," kata Ahok.

loading...
loading...

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Banjarmasin dilanda kerusuhan massal, menyusul kampanye Golkar pada hari terakhir putaran kampanye PPP menjelang pemilu 1997, ratusan orang tewas #TodayInHistory
.
.
.
.
#history #sejarah #banjarmasin #kalimantanselatan #jumatkelabu #mayday #election #pemilihanumum #pemilu #kerusuhan #indonesia #ppp #partaigolkar #likesforlikes #suaradotcom