Alexa

Suami-Istri Ditemukan Tewas Tergantung di Dahan

Ardi Mandiri
Ilustrasi jenazah. [Shutterstock]
Ilustrasi jenazah. [Shutterstock]

Dari hasil pemeriksaan luar, petugas tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan.

Suara.com - Aparat Kepolisian Resor Blitar Kota, Jawa Timur, menangani temuan pasangan suami istri yang meninggal dunia dengan cara tergantung di dahan.

"Kami melakukan pemeriksaan, anak serta menantu terkait dengan temuan dua orang yang meninggal dunia itu," kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Blitar Kota AKP Heri Sugiono di Blitar, Jumat.

Ia mengatakan, kedua korban adalah Meseno (45) dan istrinya, Siti Aminah (40), warga Desa Slemanan, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar. Mereka ditemukan tergantung di dekat jembatan bambu yang berada di belakang rumah mereka.

Pihaknya mengaku, sudah meminta keterangan sejumlah saksi, terkait dengan temuan itu, baik keluarga maupun para tetangga. Dari keterangan keluarga, sempat terjadi masalah di antara mereka selama satu pekan terakhir.

Bahkan, mereka sempat mengeluarkan kata-kata yang dinilai keluarga sebagai candaan, yang intinya mengajak meninggal bersama. Namun, keluarga kaget, dengan temuan jenazah keduanya yang ditemukan sudah meninggal dunia.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan luar, petugas tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan. Namun, untuk memastikannya, polisi membawa jenazah mereka ke Rumah Sakit Mardi Waluyo, Kota Blitar, untuk dilakukan "Visum et repertum".

Sementara itu, menantu korban mengaku kaget dengan kejadian tersebut. Ia tidak percaya mertuanya ditemukan sudah meninggal dunia, dengan tergantung.

"Saya sempat ke lokasi, dan saya lihat ternyata bapak dan ibu meninggal dunia. Sebelumnya, tidak ada masalah, biasa saja," katanya.

Walaupun masih kaget, keluarga mengaku sudah pasrah. Keluarga akan secepatnya memakamkan mereka di tempat pemakaman umum yang ada di desa mereka.

Temuan jenazah keduanya sempat menggegerkan warga di Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar tersebut. Mereka memadati lokasi temuan, memastikan terkait dengan kabar itu.

Evakuasi keduanya juga membutuhkan waktu, sebab lokasinya berada di sungai. Satu per satu, jenazah keduanya dibawa petugas dan dirawat di rumah sakit. 


loading...
loading...

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Mari tetap hargai perbedaan agar kita tidak terpecah belah. Setuju dengan Kang Emil! 😎 #KutipanSuaradotcom
.
.
#KutipanBijak #KutipanSukses #KataBijak #MotivasiSukses #Inspirasi #Motivasi #QuoteBijak #KutipanCinta #QuoteOfTheDay #Quotes #Suaradotcom