Alexa

Aktor Hollywood Keanu Reeves Ungkap Beda Marquez dan Rossi

Rizki Nurmansyah
Aktor Hollywood, Keanu Reeves, saat berada di paddock tim Repsol Honda di Sirkuit Mugello, Italia, (30/5/2015). [AFP/Filippo Monteforte]
Aktor Hollywood, Keanu Reeves, saat berada di paddock tim Repsol Honda di Sirkuit Mugello, Italia, (30/5/2015). [AFP/Filippo Monteforte]

Reeves mengaku memiliki beberapa idola di MotoGP, diantaranya Rossi dan Marquez.

Suara.com - Bagi pencinta film, tentunya sudah tak asing lagi dengan nama Keanu Reeves. Ya, aktor kelahiran Beirut, Lebanon, 2 September 1964, ini memang jadi salah satu kesohor di Hollywood.

Sudah tak terhitung lagi judul film yang telah dibintanginya. Salah satu yang paling mudah diingat tentang akting menawan Reeves mungkin adalah di film The Matrix yang rilis tahun 1999.

Di luar kegiatan berakting, siapa sangka Reeves rupanya punya obsesi terpendam ingin menjajal sensasi menunggangi motor MotoGP.

Seperti dikutip dari Marca, Jumat (7/4/2017), Reeves menyatakan ingin merasakan mengendarai motor MotoGP, tidak lama setelah dia mewujudkan impian datang ke Sirkuit Phillip Island, Australia.

Ya, Reeves memang kerap terlihat menonton pagelaran MotoGP. Bahkan, tak jarang dia terlihat hilir mudik mendatangi paddock para pebalap di sejumlah seri MotoGP.

"Belum lama ini saya memenuhi salah satu impian untuk pergi ke Phillip Island, dan saya akan senang bisa mengendarai motor di Mugello dan berlomba di Valencia, karena orang-orang mengatakan pengalaman di seri terakhir adalah sesuatu yang benar-benar unik. Sirkuit Valencia luar biasa dan saya ingin mengenyam pengalaman atmosfer di sana," kata Reeves.

Sementara itu, saat ditanya pebalap favoritnya di MotoGP, Reeves mengaku memiliki beberapa idola. Diantaranya adalah Marc Marquez, Valentino Rossi, dan Jorge Lorenzo.

Reeves menilai, ketiga pebalap juara dunia itu memiliki karakter yang berbeda-beda.

"Marquez pemberani dan ulet seperti singa, Rossi super cerdas dan tekniknya luar biasa, dan sangat berani bersaing," ujar Reeves.

"Saya mengagumi kemahiran Lorenzo dalam membalap, dia begitu teliti dan sekali dia berada di depan...perlombaan seakan sudah selesai karena kita tahu dia akan menang," lanjut Reeves.

"Saya juga menyukai (Dani) Pedrosa. Dia orang yang fantastis dan saya mengagumi cara dia bersaing dengan para pebalap muda," ungkap Reeves.

Di lain pihak, saat diminta komentarnya tentang Andrea Iannone dan Maverick Vinales, Reeves mengaku sulit untuk memilih siapa yang terbaik diantara keduanya.

"Vinales dan Iannone memiliki prospek yang begitu menjanjikan di masa depan...saya tidak bisa memilih salah satu dari mereka," tuturnya.


loading...
loading...

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Pasangan kamu lagi ngambek? Ajak belanja aja 😜 #DidYouKnow
.
.
.
.
#tahukahkamu #faktaunik #faktalucu #faktafakta #faktadunia #faktapsikologi #psikologi #shopping #belanja #retailtherapy #therapy #womanfacts #womenfacts #couple #suaradotcom

INFOGRAFIS