Alexa

Begini Pernyataan Agus Yudhoyono Usai Anies Kalahkan Ahok

Siswanto | Ummi Hadyah Saleh
Agus Harimurti Yudhoyono, dan istrinya, Annisa Larasati Pohan, menggunakan hak pilihnya di TPS 06 Rawa Bebek, Kebayoran ‎Baru, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017). [Suara.com/Bagus Santosa]
Agus Harimurti Yudhoyono, dan istrinya, Annisa Larasati Pohan, menggunakan hak pilihnya di TPS 06 Rawa Bebek, Kebayoran ‎Baru, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017). [Suara.com/Bagus Santosa]

Agus akan terus melakukan komunikasi dengan Anies dan Ahok.

Agus Harimurti Yudhoyono mengucapkan selamat kepada pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang memenangkan pilkada Jakarta periode 2017-2022. Meski belum ada keputusan resmi KPUD, dari hasil penghitungan cepat semua lembaga survei menunjukkan perolehan suara mereka mengungguli Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Saiful Hidayat.

"Semoga pasangan Anies-Sandi dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya sebagai pemimpin Jakarta lima tahun ke depan," kata Agus, Kamis (20/4/2017).

Agus merupakan tokoh yang pernah ikut bursa pilkada Jakarta berpasangan dengan Sylviana Murni. Tapi, mereka kalah di putaran pertama.

Putera mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono berterimakasih kepada Ahok dan Djarot yang selama ini sudah bekerja keras membangun Jakarta.

Agus berharap pasangan Anies dan Sandiaga melanjutkan kebijakan yang baik buat masyarakat.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Basuki Tjahaja Purnama dan bapak Djarot Saiful Hidayat yang telah bekerja keras untuk membangun Jakarta. Besar harapan kita semua bahwa berbagai capaian pemerintahan Ahok-Djarot yang telah dirasakan oleh warga Jakarta selama ini, dapat dilanjutkan dan ditingkatkan oleh pemimpin berikutnya," kata dia.

Agus akan terus melakukan komunikasi dengan Anies dan Ahok.

" Insya Allah, saya akan terus membangun komunikasi yang baik dengan Bapak Anies maupun Bapak Basuki dalam rangka mewujudkan mimpi besar dan cita-cita kami untuk Jakarta yang kita cintai bersama. Karena sebenarnya kami bertiga memiliki cita-cita yang sama, yaitu mewujudkan Jakarta yang maju dan sejahtera bagi seluruh rakyatnya," kata Agus.

Dia mengapresiasi penyelenggara pilkada beserta aparat keamanan yang menyukseskan pesta demokrasi.

"Selamat kepada masyarakat Indonesia, khususnya warga Jakarta yang telah melaksanakan demokrasi secara bermartabat, serta menunjukkan kualitas demokrasi Indonesia kepada dunia," kata dia.

loading...
loading...

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Kini, nama Tenzing Norgay dan Sir Edmund Hillary diabadikan sebagai nama bandara di Lukla, Nepal.
.
,
#Everest #GunungEverest #Nepal #Lukla #TenzingHillary #SejarahDunia #WowFakta #Sejarah #TodayInHistory #Suaradotcom

INFOGRAFIS