Alexa

Terungkap, Identitas Pemilik Mobil yang Terbakar di Acara Rizieq

Yazir Farouk | Agung Sandy Lesmana
Terungkap, Identitas Pemilik Mobil yang Terbakar di Acara Rizieq
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono [suara.com/Agung Sandy Lesmana]

Polisi masih mendalami penyebab terbakarnya mobil.

Suara.com - Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan penyidik telah mengantongi identitas pemilik mobil Toyota Avanza yang terbakar di Jalan M.T. Haryono, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (16/4/2017) lalu. Peristiwa tersebut terjadi di dekat acara pengajian yang dihadiri pimpinan FPI Habib Rizieq Shihab.

"Sudah cek mobil itu, ada pemiliknya di dalam STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan). Ya adalah namanya," kata Argo di Polda Metro Jaya, Jumat (21/4/2017).

Selain itu, pemilik dua mobil lainnya di dekat lokasi kejadian juga telah terlacak. Dua mobil itu diketahui menyimpan jerigen berisi bensin saat kebakaran berlangsung.

Meski tidak mau membeberkan identitas pemilik mobil, Argo memastikan pemilik dari ketiga mobil itu bukan dari orang yang sama.

"Beda-beda tiap mobil. Ada yang di Jaatinegara, Jaktim, Jakbar," kata dia.

Setelah identitas pemilik mobil terlacak, polisi kemudian mendatangi alamat yang tertera di dalam STNK. Namun, orang yang bersangkutan tak ada di lokasi.

"Ternyata setelah kami cek ke alamat lokasi STNK, tidak ada orangnya di situ. Pemiliknya sudah lama pindah. Nggak ada orang di situ yang tau kemana dan siapa," ujarnya.

Ihwal penyebab terbakarnya mobil, polisi masih terus mendalami apakah ada unsur kesengajaan atau tidak.

"Kalau bensin, itu memang ada, tapi kalau sengaja dibakar, itu kami belum tahu. Kami belum dapat informasinya," katanya.


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Suara.com turut berduka cita atas meninggalnya Chairul Huda kapten dari Persela #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #bola #pertandinganbola #persela #kiper #berbenturan #ramonrodrigues #marcelsacramento #meninggaldunia #meninggal #tewas #lapanganbola #intsagram #suaradotcom

INFOGRAFIS