Alexa

Aryo, Keponakan Prabowo, Bantah Foto Mesum dengan Perempuan

Siswanto | Bagus Santosa
Aryo Hashim Djojohadikusumo‏ [Twitter @AryoDjojo]
Aryo Hashim Djojohadikusumo‏ [Twitter @AryoDjojo]

"?Itu kan sebuah serangan politik, keluar setelah Anies-Sandi menang," katanya.?

Suara.com - Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra Arief Puyuono memastikan foto-foto mesum yang viral dua hari terakhir bukan anggota Komisi VII dari Fraksi Gerindra Aryo Hashim Djojohadikusumo‎. Aryo merupakan anak Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo. Dia tak lain keponakan Prabowo Subianto.

"Sudah konfirmasi dan saya pastikan itu bukan foto yang bersangkutan," ujar Arief saat kepada Suara.com‎, Jumat (21/4/2017).

Arief menduga penyebaran foto mirip Aryo tengah beradegan mesum dengan perempuan-perempuan di dalam kamar tersebut sebagai bagian dari black campaign. Pasalnya, kata dia, foto tersebut muncul setelah jagoan Gerindra, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, menang pilkada Jakarta.

"‎Itu kan sebuah serangan politik, keluar setelah Anies-Sandi menang," katanya.‎

Meski membantah, Arief mengatakan partainya belum memutuskan untuk melaporkan kasus tersebut ke polisi. Dia yakin kasus tersebut akan hilang dengan sendirinya.

"Buat apa lapor-lapor polisi. Nanti juga bentar lagi, nggak ada lagi," kata dia.

Tapi kalau kasus ini dibawa ke ranah pidana, kata Arief, Partai Gerindra akan memberikan bantuan hukum kepada Aryo.

"Yang jelas Partai Gerindra akan siapkan langkah-langkah hukum untuk membantah itu semua. Yang penting Aryo confirm itu bukan dia. Kalau ada yang laporkan, kami siap hadapi langkah hukumnya," ujarnya.

Aryo menjadi anggota Partai Gerindra sejak 2010. Dia pernah membangun organisasi sayap Partai Gerindra bernama Tunas Indonesia Raya.

Setelah itu, dia menjadi anggota DPR periode 2014-2019 daerah pemilihan Jakarta III. Kini, dia menjadi anggota Komisi VII yang membidangi energi sumber daya mineral, riset dan teknologi serta lingkungan hidup.


loading...
loading...

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

BEGINI ISI PLEDOI AHOK! DIA TETAP MERASA TAK BERSALAH...
.
Gubernur DKI Jakarta @Basukibtp (Ahok) membacakan nota pembelaan atau pledoi kasus dugaan penodaan agama pada sidang ke-21. Seperti apa isi pledoi Ahok, simak videonya di atas.
.
.
#video #news #berita #beritaterkini #beritaupdate #newsupdate #basukitjahajapurnama #ahok #ahokdjarot #newsviral #viralvideo #videooftheday #1minutevideo #governor #gubernur #DKIJakarta #jakarta #indonesia #suaradotcom