Alexa

Ungkap Pelaku Penyerangan Novel, KPK-Polri Akan Rutin Bertemu

Adhitya Himawan | Nikolaus Tolen
Keterangan pers terkait kasus penyiraman air keras ke penyidik KPK Novel Baswedan, di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (19/5). [suara.com/Oke Atmaja]
Keterangan pers terkait kasus penyiraman air keras ke penyidik KPK Novel Baswedan, di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (19/5). [suara.com/Oke Atmaja]

Ketua KPK Agus Rahardjo saat menerima kedatangan Pejabat Polda Metro untuk berkoordinasi di Gedung KPK.

Suara.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan menggelar pertemuan rutin bersama dengan Kepolisian Daerah Metro Jaya. Hal tersebut demi mempercepat pengungkapan pelaku penyiraman air keras kepada Novel Baswedan.

Hal itu disampaikan oleh Ketua KPK Agus Rahardjo saat menerima kedatangan Pejabat Polda Metro untuk berkoordinasi di Gedung KPK.

"Kita akan lakukan langkah-langkah pertemuan reguler antara teman-teman yang melakukan penyelidikan dengan informasi yang ada di KPK. Mudah-mudahan nanti hasilnya akan bisa didapat lebih cepat," katanya di gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017).

Agus mengatakan, komitmen KPK untuk membantu polisi dalam mengungkap kasus Novel sangat tinggi. Langkah konkretnya adalah dengan melakukan sharing informasi yang berhubungan dengan kasus tersebut.

"Kami akan sharing informasi dan saling melengkapi informasi. Saya pikir sebetulnya bayangannya sudah mulai jelas, walaupun belum bisa dikemukakan di sini," kata Agus.

Rencananya shering informasi tersebut dilakukan sekali dalam dua minggu. Sebab, selama ini shering data dan infomrasinya dinilai sangat kurang.

"Sebenarnya ini pertemuan kedua, tapi yang pertama kita pertemuan informal di Polda, sekrang baru yang formal. Kedepannya, akan lebih sering, terutama untuk yang bersifat informal," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono.


loading...
loading...

SEA GAMES 2017

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Semoga jadi renungan kita semua..
.
Selamat malam #suaradotcom 😇
.
.
.
.
#quoteoftheday #quotes #kutipan #katabijak #katamutiara #moviequotes #kutipanfilm #muslim #god #tuhan #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS