Alexa

Gadis Lumpuh Dimutilasi Gerombolan Tikus di Prancis

Liberty Jemadu
Gadis Lumpuh Dimutilasi Gerombolan Tikus di Prancis
Ilustrasi beberapa ekor tikus. [Shutterstock]

"Saya melihat darah keluar dari telinganya. Saya sangat cemas ia mengalami pendarahan otak."

Suara.com - Seorang gadis lumpuh dirawat dalam kondisi kritis di rumah sakit setelah diserang dan dikerubuti oleh segerombolan tikus di dalam kamarnya sendri di Prancis bagian utara.

Gadis berusia 14 tahun yang menderita paraplegia (lumpuh mulai dari pinggan ke bawah) diserang oleh binatang-binatang pengerat - yang kini berubah menjadi momok di perkotaan itu - ketika sedang berbaring di kamar yang terletak di lantai dasar rumahnya di kota Roubaix.

Seorang tenaga medis, seperti dilaporkan media-media Prancis, menyebutkan bahwa gadis itu mengalami 45 luka di wajah, 150 luka pada tangannya, dan 30 luka pada kakinya.

Bahkan beberapa jari tangannya putus dan tak bisa diperbaiki kembali, demikian tulis BBC pada Jumat (8/9/2017).

Ayah gadis itu mengatakan telah menggugat pemilik rumah yang mereka kontrak, karena lalai menjaga kebersihan. Menurut laporan media lokal, tempat-tempat sampah di sekitar lingkungan itu sudah meluber.

Menurut ayah korban, puterinya yang bernama Samantha itu, ditemukan dalam kondisi bersimbah darah di tempat tidurnya pada Sabtu (2/9/2017) lalu.

Ia mengatakan tak ada tanda-tanda aneh sebelum keluarganya tidur. Ia sendiri tidur di lantai dua.

"Saya melihat darah keluar dari telinganya. Saya sangat cemas ia mengalami pendarahan otak," kata ayah korban kepada media setempat.

Kini keluarga itu sudah pindah ke rumah lain dan polisi sedang menyelidiki insiden itu. Adapun Samantha, setelah diperiksa oleh dokter, tidak terinfeksi rabies.

Peristiwa serangan tikus terhadap manusia sendiri sudah tak lagi bisa dikatakan jarang. Pada Mei kemarin, bayi berusia 15 hari di Magnolia, Arkansas, Amerika Serikat kritis setelah diserang tikus di rumahnya sendiri.

Bayi mungil itu menurut dokter mengalami trauma dan tekanan psikis karena tak bisa berbuat apa-apa saat dikerubuti tikus. Ia menderita 100 gigitan dan harus menjalani operasi untuk mengobati luka terbuka pada wajahnya.


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Sudah banyak film horor yang dibintangi alm. Suzzanna, mana film yang bikin kamu merinding dan gak bisa tidur? #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #filmlegendaris #legenda #suzana #suzzanna #filmhoror #horormovie #movie #filmindonesia #indonesiamovie #merinding #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS