Alexa

Wali Kota Risma Pastikan Tak Mau Ikut Pilkada Jatim 2018

Reza Gunadha
Wali Kota Risma Pastikan Tak Mau Ikut Pilkada Jatim 2018
Walikota Surabaya Tri Rismaharini ikut mendampingi Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Megawati Soekarnoputri. (suara.com/Welly Hidayat)

"Bu Mega sudah setuju bukan saya," imbuhnya.

Suara.com - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menegaskan dirinya menolak wacana dicalonkan sebagai bakal calon gubernur dalam Pemilihan Kepala Daerah Jawa Timur 2018.

"Menjadi pemimpin itu berat tanggung jawabnya, meskipun menurut orang lain mampu untuk mengemban tugas itu. Saya bisa bangun kota ini jadi bagus, tapi masyarakatnya menangis dan menderita," kata Risma dihadapan puluhan pimimpin redaksi media cetak dan elektronik di Rumah Dinas Wali Kota Surabaya, Rabu (13/9/2017).

Keputusan untuk tidak maju dalam Pilgub Jatim, kata Risma, sudah disampaikan jauh hari kepada ketua umum PDIP Megawati.

Wali Kota Surabaya ini mengakui sudah berbicara dengan Megawati mengenai Pilkada Jatim 2018. Ia menegaskan kepada Megawati tidak bersedia maju untuk jadi Cagub Jatim.

"Bu Mega sudah setuju bukan saya," imbuhnya.

Ia mengemukakan, yang dapat mengukur kemampuan seorang pemimpin adalah masyarakat. Jabatan itu tidak boleh diminta, dirinya juga tidak ingin menjadi pemimpin yang sombong.

"Sombong banget jika seperti itu. Dikasih cobaan tsunami bisa habis kalau begitu," katanya.


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

BESOK!! Yuk nonton Steven Jam di kantor Suaradotcom, catat tanggalnya ya jangan sampai lupa! Buat kamu yang di sekitaran Jakarta Selatan bisa merapat ke kantor redaksi kami ☺️
.
Sstt.. Kita juga bakal live dari Facebook dan Instagram lho!
.
.
.
.
#stevenjam
 #kawanansj #komunitasreggae #acoustic #reggaejakarta #reggae #southjakarta #livemusic #livestreaming #music #selebonloc #suaradotcom

INFOGRAFIS