Alexa

Produser Film Beberapa Kali Perkosa dan Ambil Foto Telanjang

Tomi Tresnady
Produser Film Beberapa Kali Perkosa dan Ambil Foto Telanjang
Karim Morani. [Instagram]

Karim Morani, produser film "Chennai Express", dituduh beberapa kali memerkosa seorang calon aktris.

Suara.com - Seorang produser film Bollywood India ditahan dalam kasus perkosaan, kata kepolisian, Sabtu (23/9/2017).

Karim Morani, produser film "Chennai Express", dituduh beberapa kali memerkosa seorang calon aktris dan mengambil foto-foto telanjang aktris tersebut pada 2015.

Morani pada Jumat malam menyerahkan diri kepada polisi, beberapa jam setelah Mahkamah Agung India mengukuhkan putusan pengadilan tinggi Hyderabad untuk membatalkan izin penangguhan penahanan dengan jaminan bagi produser film tersebut.

Pengadilan tingkat lebih rendah pada tahun ini memberikan izin keluar berjamin kepada Morani tapi kemudian membatalkan izin tersebut setelah pengadilan menemukan bahwa sang produser menyembunyikan sejumlah fakta dalam permohonan keluar berjamin menyangkut keterlibatannya dalam suatu kasus korupsi.

Pengawasan atas kekerasan terhadap perempuan di India telah meningkat setelah seorang mahasiswi kedokteran diperkosa hingga tewas oleh sekelompok orang di New Delhi.

Kendati tragedi itu kemudian menyorot masalah kejahatan terhadap perempuan di India, serangan seksual brutal terhadap perempuan dilaporkan masih terus terjadi di berbagai wilayah di India. (Antara)


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Suara.com turut berduka cita atas meninggalnya Chairul Huda kapten dari Persela #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #bola #pertandinganbola #persela #kiper #berbenturan #ramonrodrigues #marcelsacramento #meninggaldunia #meninggal #tewas #lapanganbola #intsagram #suaradotcom

INFOGRAFIS