Alexa

Pembunuh Pemicu Kerusuhan Serahkan Diri

Chaerunnisa
Pembunuh Pemicu Kerusuhan Serahkan Diri
Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya merilis pelaku pembunuh wanita bos mie ayam yang terjadi di Cipondoh, Tangerang, pada Sabtu (16/9) lalu, Jakarta, Selasa (19/9).

Pembunuh picu kerusuhan di Lampung Utara menyerahkan diri kepada polisi.

Suara.com - Jn, pelaku pembunuhan Suhaili, warga Desa Negeri Ratu, Kabupaten Lampung Utara, yang memicu kerusuhan, telah menyerahkan diri kepada pihak berwajib.

Kepala Desa Mulyorejo II Sulistianto, di Bunga Mayang, Lampung Utara, Selasa, mengatakan pembunuhan terjadi di Kali Merah, perbatasan antara Desa Mulyorejo I dan Mulyorejo II, Kecamatan Bunga Mayang, Lampung Utara.

Menurut Serda Yohanes, selaku Babinsa dari Kodim 0412/Lampung Utara, korban Suhaili merupakan warga Desa Negeri Ratu, sedangkan pelaku Jn warga Desa Mulyorejo II, Kecamatan Bunga Mayang.

Menurutnya, penemuan mayat korban pada Minggu (24/9/2017) sekitar pukul 15.30 WIB oleh HT (38) warga Desa Sukadana Ilir yang merupakan adik kandung korban, dan AS (19) warga Desa Mulyorejo, Kecamatan Bunga Mayang, Lampung Utara yang diketahui adalah keponakan korban.

Dia mengatakan, penemuan mayat itu memicu aksi warga hingga dua rumah terbakar, satu milik pelaku, Jn, dan satunya milik adik ipar pelaku.

Personel TNI di sana ikut membantu menangani kerusuhan itu bersama jajaran kepolisian setempat untuk mengamankan warga agar tidak sampai makin meluas.

Dia membenarkan pelaku pembunuhan itu telah menyerahkan diri ke Polres Lampung Utara.

"Informasinya pelaku sudah berada di Polres Lampung Utara dengan diantar oleh keluarganya," ungkapnya seperti diwartakan Antara.


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Suara.com turut berduka cita atas meninggalnya Chairul Huda kapten dari Persela #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #bola #pertandinganbola #persela #kiper #berbenturan #ramonrodrigues #marcelsacramento #meninggaldunia #meninggal #tewas #lapanganbola #intsagram #suaradotcom

INFOGRAFIS