Alexa

YouTuber Mr JWW Pilih Kendarai Porsche 911 GT3 Dibanding GT3 RS

Dythia Novianty
Porsche 911 GT3. [Shutterstock]
Porsche 911 GT3. [Shutterstock]

Tidak selamanya mobil canggih atau model baru menjadi pilihan.

Suara.com - Apa dibenak Anda jika seorang lelaki memiliki pilihan mengendarai Porsche 911 GT3 RS, tapi justu memilih mengendarai sebuah GT3 standar? Bahkan, mobil itu dijadikan sebagai kendaraan hariannya untuk menemaninya beraktivitas sepanjang hari.

Pilihan 'unik' ini dilakukan YouTuber Mr JWW. Buat Anda penggemar tayangan YouTuber satu ini, mungkin pernah melihat saat dia mendapatkan Porsche 911 GT3 RS dan ditampikan pada videonya.

Sayang, Mr JWW justru memilih tetap mengendarai GT3 sebagai kendaraannya sehari-hari.

Beberapa alasan kemungkinan melatarbelakangi keputusannya memilih GT3 'standar' tersebut. Salah satunya, roda kemudi RS adalah stir kiri sedangka GT3 menggunakan stir kanan, yang sesuai dengan kebutuhan Mr JWW sehari-hari.

Namun, itu bukan satu-satunya alasan lelaki itu memutuskan membiarkan GT3 'hanay' untuk sementara waktu di dalam garasinya. Dia mencintai mesin belakang bermesin lebih dari 18.000 mil hanya dalam sembilan bulan. Seperti yang ia katakan, ini adalah mobil YouTube-nya.

Sementara itu, jarak tempuh mobil ini pun cukup panjang. Semua itu menjadikan alasan Mr JWW memasukkan 911 GT3 dalam konteks sebagai YouTuber. Di dalam tayangan YouTube milik akun pribadinya, Porsche ini berpetualangan dengan 9.000 rpm. [Autoevolution]


loading...
loading...

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

BEGINI ISI PLEDOI AHOK! DIA TETAP MERASA TAK BERSALAH...
.
Gubernur DKI Jakarta @Basukibtp (Ahok) membacakan nota pembelaan atau pledoi kasus dugaan penodaan agama pada sidang ke-21. Seperti apa isi pledoi Ahok, simak videonya di atas.
.
.
#video #news #berita #beritaterkini #beritaupdate #newsupdate #basukitjahajapurnama #ahok #ahokdjarot #newsviral #viralvideo #videooftheday #1minutevideo #governor #gubernur #DKIJakarta #jakarta #indonesia #suaradotcom