Alexa

Yamaha Berikan Warna, Grafis Baru untuk Motor Sport 'Naked' MT-25

Dythia Novianty | Insan Akbar Krisnamusi
Yamaha Berikan Warna, Grafis Baru untuk Motor Sport 'Naked' MT-25
Yamaha MT-25 warna Solid Blue. [Dok Yamaha]

Yamaha menghadirkan warna baru bagi MT-25.

Suara.com - Setelah hampir dua tahun diluncurkan, Yamaha akhirnya menghadirkan warna baru bagi motor sport model 'naked' mereka, MT-25, tanpa perubahan harga. Selain warna, grafis pada bodinya pun diperbarui.

MT-25, menurut keterangan resmi Yamaha, Kamis (5/1/2017), kini dipasarkan dalam pilihan warna Solid Blue, Heroic Silver, serta Black Strike. Dua warna yang disebutkan pertama adalah warna baru karena saat dirilis pada 2015 MT-25 memiliki opsi warna Red Rage, Silver Blue dan Black Strike.

Adapun grafisnya diubah demi memunculkan kesan semakin sporty dan dinamis. Hal ini antara lain dilakukan lewat dua garis tebal pada bagian tangki yang melengkapi logo besar menonjol 'MT' pada bagian bawah.

"Ini pertama kalinya MT-25 mendapatkan perubahan warna dan grafis sejak diluncurkan perdana di tahun 2015. Aura MT semakin kuat karena ada pengaruh dari MT-09 dan MT-07. Cita rasanya bertambah sporty, cocok untuk penggemar sport naked bike yang tengah menjamur di Indonesia,” ungkap General Manager After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) M. Abidin.

Adapun sektor dapur pacu dan spesifikasi teknis lainnya tidak diutak-atik oleh Yamaha. MT-25 tetap bersenjatakan mesin 250 cc, dua silinder, berpendingin cairan yang menggelontorkan daya 36ps pada 12.000 rpm plus torsi 22,6Nm di 10.000 rpm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi manual enam percepatan.

Banderol MT-25 dengan tampilan baru ini tidak juga diutak-atik, tetap Rp46,6 juta on the road Jakarta.


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Suara.com turut berduka cita atas meninggalnya Chairul Huda kapten dari Persela #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #bola #pertandinganbola #persela #kiper #berbenturan #ramonrodrigues #marcelsacramento #meninggaldunia #meninggal #tewas #lapanganbola #intsagram #suaradotcom

INFOGRAFIS