Alexa

Mobil Antar Jemput Swakemudi Listrik Siap Mengelilingi Las Vegas

Dythia Novianty
Mobil antar jemput swakemudi listrik, Arma. [AFP]
Mobil antar jemput swakemudi listrik, Arma. [AFP]

Mobil antar jemput swakemudi listrik siap menjadi daya tarik baru di Las Vegas.

Suara.com - Mobil antar jemput swakemudi listrik dibangun oleh sebuah perusahaan asal Prancis NAVYA, bertempat di Las Vegas, Amerika Serikat. Ini akan menjadi yang pertama di AS.

Antar jemput Arma akan mulai memberikan pelayanan gratis untuk mengantar sepanjang tiga blok si sekitar Fremont Street menuju Las Vegas. Kendaraan ini akan menjadi salah satu tujuan pariwisata di daerah tersebut, yang akan mengantar para penumpang menyusuri berbagai kasino di jalan utama Las Vegas.

Pilot project telah dimulai sejak minggu lalu dan disebut-sebut sebagai kendaraan swakemudi pertama. Kendaraan antar jemput bertenaga listrik tersebut, memiliki perangkat tersendiri saat menngaspal di jalan-jalan utama di Amerika Serikat.

Display Arma telah diboyong NAVYA dalam ajang CES 2017. Amerika Serikat menjadi negara ketujuh dimana kendaraan antar jemput Arma digunakan.

"Debutnya (Arma) mengaspal di Prancis akhir 2016," ujar juru bicara perusahaan yang tidak ingin disebutkan namanya. [AFP]


loading...
loading...

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Doa restu dari ibu adalah yang terpenting... 😉 #KutipanSuaradotcom
.
.
#kutipanmovie #Quotemovie #quotes #motivasi #motivasiterkini #kutipan #kutipanterkini #quoteoftheday #kutipanhariini #kutipanbijak #katabijak #katasukses #suaradotcom

INFOGRAFIS