Alexa

Berbodi Lebih Semok, All New Honda CR-V Meluncur di IIMS 2017

Liberty Jemadu | Insan Akbar Krisnamusi
Honda CR-V dipamerkan di New York, Amerika Serikat pada Maret 2016 (Shutterstock).
Honda CR-V dipamerkan di New York, Amerika Serikat pada Maret 2016 (Shutterstock).

"Orang Indonesia kan sukanya yang besar-besar."

Suara.com - Honda memastikan bahwa ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 akan menjadi tempat kemunculan perdana All-New CR-V di pasar Tanah Air. Meski demikian, pabrikan ini masih merahasiakan varian maupun detail spesifikasinya, yang memang sangat beragam.

Garansi bahwa All-New CR-V bakal meluncur di IIMS 2017 datang langsung dari Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT. Honda Prospect Motor Jonfis Fandy. IIMS 2017 sendiri akan berlangsung pada 27 April-7 Mei di JI Expo Kemayoran, Jakarta.

"Iya, kita akan kenalkan CR-V di situ," ungkap Jonfis, Kamis (20/4/2017) di Alam Sutera, Tangerang.

Lebih lanjut, Jonfis mengatakan, penjelasan rinci mengenai fitur, mesin, kapasitas tempat duduk All-New CR-V untuk pasar Nusantara belum bisa ia beberkan. Satu hal yang ia buka adalah All-New CR-V untuk negeri ini memiliki dimensi yang sama dengan di Amerika Serikat (AS).

"Kita pilih CR-V ini sepakat versi AS. Kan kita biasanya ada versi Amerika dan Asia. Kita pilih karena salah satunya dimensinya lebih besar. Orang Indonesia kan sukanya yang besar-besar," lanjutnya.

All-New CR-V memang memiliki banyak versi mesin dan fitur di berbagai negara. Kapasitas tempat duduknya ada yang lima maupun tujuh penumpang.


loading...
loading...

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

BEGINI ISI PLEDOI AHOK! DIA TETAP MERASA TAK BERSALAH...
.
Gubernur DKI Jakarta @Basukibtp (Ahok) membacakan nota pembelaan atau pledoi kasus dugaan penodaan agama pada sidang ke-21. Seperti apa isi pledoi Ahok, simak videonya di atas.
.
.
#video #news #berita #beritaterkini #beritaupdate #newsupdate #basukitjahajapurnama #ahok #ahokdjarot #newsviral #viralvideo #videooftheday #1minutevideo #governor #gubernur #DKIJakarta #jakarta #indonesia #suaradotcom