Alexa

Ngebut Sambil Todongkan Pistol, Pemotor Ini Ditahan

Liberty Jemadu | Insan Akbar Krisnamusi
Ngebut Sambil Todongkan Pistol, Pemotor Ini Ditahan
Ilustrasi pengendara sepeda motor (Shutterstock).

Dilarang menunggangi sepeda motor selama dua tahun.

Suara.com - Kendarailah motor sepatutnya jika tak mau bernasib seperti James Cole, 26. Warga Ottawa, Kanada ini kena batunya dan dipenjara setelah mengendarai motor ugal-ugalan plus mengacungkan pistol palsu ke para pengguna jalan yang lain.

Cole, menurut Auto Evolution pada Kamis (18/5/2017), dijatuhi hukuman penjara dua tahun oleh pengadilan setempat. Ia juga dilarang mengendarai motor selama dua tahun berikutnya setelah bebas dari 'hotel prodeo'.

Semua dimulai dari laporan dari berbagai pihak pada Juni tahun lalu mengenai seorang pengendara motor sport Honda merah yang selama beberapa pekan kerap melanggar lalu lintas, berkendara dengan kecepatan tinggi di lalu lintas padat, dan mengambil jalur khusus bus hingga mengganggu pemakai transportasi umum. Ia melakukan itu di berbagai ruas jalan di Ottawa.

Parahnya, ia kerap mengacungkan jari tengah pada pemotor, pengemudi mobil, atau pengguna jalan yang marah. Tak hanya itu, ia pun beberapa kali mengacung pistol yang belakangan diketahui palsu kepada khalayak ramai yang memprotes sikapnya.

Tak heran jika kemudian, berbagai laporan mengenai seorang pemotor dengan helm hitam plus motor sport Honda merah dengan nomor polisi yang ditutup-tutupi berdatangan ke polisi. Titik terang mengenai identitas Cole muncul setelah dua bekas pemilik motor itu mengenali berbagai aksesoris khas di 'kuda besi' tersebut dan memberikan informasi mengenai Cole.

Foto Cole sedang mengacungkan jari tengah, yang diambil oleh Kementerian Transportasi Kanada saat Cole sedang melanggar lalu lintas, pun dipublikasikan oleh polisi.

Polisi kemudian menemukan motor itu dan menyitanya. Cole sendiri beberapa waktu setelahnya akhirnya menyerahkan diri dan menjalani persidangan. Di pengadilan, lelaki ini akhirnya mengakui kelakuannya dan mendapatkan hukuman atas tindakannya tersebut.


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Sudah banyak film horor yang dibintangi alm. Suzzanna, mana film yang bikin kamu merinding dan gak bisa tidur? #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #filmlegendaris #legenda #suzana #suzzanna #filmhoror #horormovie #movie #filmindonesia #indonesiamovie #merinding #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS