Alexa

Mitsubishi Xpander di Sumut Targetkan 25 Persen Market Share

Dythia Novianty
Mitsubishi Xpander sapa Medan. [MMKSI]
Mitsubishi Xpander sapa Medan. [MMKSI]

Mitsubishi Xpander sambangi kota Medan.

Suara.com - Setelah diluncurkan dalam debut global bertajuk “world premiere” di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) lalu dan rangkaian kegiatan peluncuran kepada konsumen di berbagai kota di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dari Mitsubishi Motors corporation (MMC) memperkenalkan “Next Generation MPV” di kota Medan.

Acara “Mitsubishi Motors Special Exhibition Medan”, merupakan rangkaian perkenalan Mitsubishi Xpander dalam gelaran kegiatan special exhibition 9 kota. Sebelumnya telah dilakukan di Semarang, Surabaya, Palembang, Jakarta, Bandung dan Pekanbaru, kini serentak di Medan, Balikpapan dan Makassar sebagai rangkaian penutup special exhibition 9 kota.

Di Medan, ajang ini didekasikan khusus untuk memenuhi animo masyarakat yang tinggi terhadap Mitsubishi Xpander. Dibuktikan dengan perolehan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) secara nasional sebanyak 11.521 unit per 24 Agustus 2017, dan masih terus bertambah.

“Produk ini memperoleh capaian penjualan dan penerimaan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia. Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus meningkatkan layanan terbaik kepada konsumen sejalan dengan nilai dan slogan customer obsession dari Mitsubishi Motors Indonesia,” ungkap Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group, PT MMKSI dalam keterangan resminya.

Mitsubishi Xpander merupakan kendaraan yang menggabungkan fungsionalitas dan semangat petualang dari SUV. Ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter dan kenyamanan, gaya dan fungsi, menyatu dan dikembangkan ke dalam “Next Generation MPV” ini. Hasilnya adalah kenyamanan berkendara yang makin sempurna dalam kendaraan yang tangguh dan stylish dengan kapasitas memadai untuk menampung 7 penumpang dan barang bawaannya.

Kota Medan dipilih menjadi salah satu kota dilakukannya peluncuran Mitsubishi Xpander dikarenakan besarnya potensi pasar dan tingginya pengguna small MPV di wilayah Sumatara. Mitsubishi Xpander ditargetkan untuk dapat meraih 25 persen pangsa pasar small MPV Sumatera Utara, dengan capaian sebesar 240 unit per bulan.

 


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Jangan pernah lupakan ibumu karena surga ada di telapak kaki ibu 😇
.
Selamat malam #suaradotcom 💕
.
.
.
#quote #quotes #mother #motherdaughter #motherquotes #kutipan #katabijak #katasukses #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS