Alexa

Modifikasi Motor Ini Terinspirasi iPhone, Porsche dan Pokemon

Pebriansyah Ariefana | Insan Akbar Krisnamusi
Modifikasi Motor Ini Terinspirasi iPhone, Porsche dan Pokemon
Prediksi tampilan iPhone 6. (Nowhereelse.fr)

Hope mempunyai desain yang sangat halus dan mengalir.

Suara.com - Sorang modifikator yang menyebut dirinya 'Shiny Hammer' memodifikasi sebuah sepeda motor listrik berdesain unik. Bahkan mungkin menjurus aneh.

Ia mengaku bahwa desain motor tersebut terinspirasi dari iPhone, Porsche, dan Pokemon.

Sepert dilansir Auto Evolution, Sabtu (23/9/2017), motor listrik tersebut dinamakan 'Hope'. Hope, menurut sang kreator, dibuat untuk menimbulkan kesan lucu dan imut.

"Saya mencari desain yang akan membuat orang-orang ingin memeluk motor tersebut saat melihatnya. Motor tanpa lekuk yang agresif," kata Shiny Hammer yang bernama asli Samuel Aguiar.

Ia kemudian mencari lekuk-lekuk desain yang tepat dan mencari ilham dari berbagai hal. IPhone, Porsche, dan Pokemon pun akhirnya menjadi inspirasinya.

Tidak disebutkan, iPhone tipe apa yang mengilhaminya, juga monster Pokemon yang mana. Akan tetapi, Shiny Hammer alias Maguair secara gamblang menjelaskan bahwa Porsche yang memberinya 'pencerahan' adalah model klasik 356.

Lelaki ini menilai Hope mempunyai desain yang sangat halus dan mengalir. Handling Hope ia klaim ringan.

"Saat mengendarainya, Anda sering kali tidak merasa membutuhkan rem untuk melambat atau berhenti. Cukup dengan mengendurkan gas," lanjutnya.

Hope, menurutnya, juga hening saat beroperasi. "Saat saya berkendara malam hari, saya merasa seperti seorang ninja," tandas dia lagi

Untuk dapur pacu, sang modifikator mencomot kepunyaan skuter listrik Vectrix VX-1. Hope mampu mencapai kecepatan puncak 120 km/jam, dengan jarak tempuh maksimal 274 km.

Bagaimana, Anda sendiri mau mengendarai motor ini keliling kota? (Auto Evolution)


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Suara.com turut berduka cita atas meninggalnya Chairul Huda kapten dari Persela #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #bola #pertandinganbola #persela #kiper #berbenturan #ramonrodrigues #marcelsacramento #meninggaldunia #meninggal #tewas #lapanganbola #intsagram #suaradotcom

INFOGRAFIS