Alexa
malesbanget

6 Pertanyaan Soal Laki-laki yang Jawabannya Malah Bikin Penasaran di Google

6 Pertanyaan Soal Laki-laki yang Jawabannya Malah Bikin Penasaran di Google

Tanya aja! Daripada sesat di jalan...

Berhubung besok MBDC libur dan hari ini lumayan mendung, MBDC iseng googling pertanyaan-pertanyaan seputar laki-laki di google! Ternyata lumayan sesuai sama bayangan MBDC. Tapi kalo menurut kamu, cowok apa cewek yang tanya hal-hal ini di google?

1. SIAPA?

Dari sekian pertanyaan yang paling bikin MBDC penasaran adalah "Siapa Laki-laki Tertampan di Dunia". Ternyata ada 80,700 result yang dikasih google dari pertanyaan ini! Dan kebanyakan hasilnya ngebahas ketampanan laki-laki timur tengah! Tapi ganteng kan relatif ya? Kalo tipe kamu yang kayak gimana?

2. KAPAN?

Sesuai sama bayangan MBDC! Ternyata banyak yang penasaran sama " Kapan Laki-laki Mengalami Mimpi Basah ", dan ada 270,000 jawaban yang disediakan google! Kurang lebih gini nih jawabannya: "Berapa kali seseorang mengalami mimpi basah sangatlah bervariasi. Bagi pria belum menikah yang berusia 15-40 tahun, rata-rata mengalami mimpi basah satu kali tiap 3-5 minggu. Sementara bagi pria yang sudah menikah antara usia 19-50 tahun, rata-rata mengalami mimpi basah satu kali tiap 4-8 minggu."

3. KENAPA?

Kalo pertanyaan "Kenapa Laki-laki Cuek" kayaknya banyak ditanyain sama cewek-cewek deh! Ada 392,000 jawaban dari google yang bisa kamu baca dan cerna baik-baik, jadi kamu gak perlu bingung kenapa cowok kerasanya cuek! Padahal cowok cuek punya banyak banget kelebihan dibandingin cowok romantis, nih baca aja buktinya!

Baca Lanjutannya di website Malesbanget.com

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

BEGINI ISI PLEDOI AHOK! DIA TETAP MERASA TAK BERSALAH...
.
Gubernur DKI Jakarta @Basukibtp (Ahok) membacakan nota pembelaan atau pledoi kasus dugaan penodaan agama pada sidang ke-21. Seperti apa isi pledoi Ahok, simak videonya di atas.
.
.
#video #news #berita #beritaterkini #beritaupdate #newsupdate #basukitjahajapurnama #ahok #ahokdjarot #newsviral #viralvideo #videooftheday #1minutevideo #governor #gubernur #DKIJakarta #jakarta #indonesia #suaradotcom