Alexa

2 Hari Digelar, "BeautyFest Asia 2017" Tarik 6000 Pengunjung

Fabiola Febrinastri
Beauty Class Tina Yong (Sumber: IDN Media)
Beauty Class Tina Yong (Sumber: IDN Media)

Acara yang sama akan kembali digelar tahun depan.

Suara.com - Sukses menarik lebih dari 6000 pengunjung, "BeautyFest Asia 2017" resmi berakhir. Dua hari perhelatan terbesar di industri kecantikan ini berhasil memukau para beauty enthusiast dengan sederet acara yang ditampilkan.

Chief Operating Officer IDN Media, William Utomo mengutarakan rasa terima kasihnya atas antusiasme pengunjung yang memadati area Ciputra Artpreneur sejak hari pertama BeautyFest Asia digelar.

“Saat pertama kali membuka penjualan tiket, kami berupaya untuk dapat menarik 5000 pengunjung selama dua hari acara. Namun tidak disangka, antusiasme masyarakat sangat besar menjelang BeautyFest Asia diselenggarakan. Kami berhasil menjual 5600 tiket tepat sebelum BeautyFest Asia dimulai dan kami prediksi akan ada 1000 tiket terjual secara on the spot. Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang turut membantu terselenggaranya event ini. Tanpa mereka, BeautyFest Asia tidak akan bisa berjalan dengan baik seperti saat ini,” ucapnya.

Selama dua hari perhelatan BeautyFest Asia digelar, antrean pengunjung telah memadati area BeautyFest Asia sejak pukul 10.00. Mereka terlihat antusias memasuki area exhibition yang dipadati 38 booth beauty products dengan discount khusus, sambil menunggu rangkaian acara yang dimulai pukul 11.00 WIB.

“Pengunjung dapat bertemu dan berfoto bersama idola mereka di area mini stage yang terletak di tengah area exhibition. Mereka juga dapat mencoba berbagai produk baru serta melakukan make over dan hair styling oleh masing-masing brand,” jelas William.

Sambutan positif dari masyarakat atas terselenggaranya BeautyFest Asia menutup perhelatan ini dengan resmi. BeautyFest Asia direncanakan akan kembali digelar tahun depan, khusus diperuntukkan bagi perempuan Indonesia, tentunya dengan paparan acara yang lebih menarik lagi.

“Melihat feedback positif dari masyarakat, kami berencana untuk kembali menggelar acara BeautyFest Asia tahun depan. Tentunya dengan tema berbeda, topik yang lebih menarik dan kejutan lainnya. Sekali lagi saya ingin ucapkan terima kasih kepada para beauty enthusiast Indonesia, terima kasih telah menjadi bagian dari BeautyFest Asia. Mari sama-sama kita kembangkan potensi di industri kecantikan, saling bertukar pengetahuan dan berinovasi untuk mendorong pertumbuhan industri kreatif Indonesia,” tutup William.
 


Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Mari tetap hargai perbedaan agar kita tidak terpecah belah. Setuju dengan Kang Emil! 😎 #KutipanSuaradotcom
.
.
#KutipanBijak #KutipanSukses #KataBijak #MotivasiSukses #Inspirasi #Motivasi #QuoteBijak #KutipanCinta #QuoteOfTheDay #Quotes #Suaradotcom