Alexa

Sejumlah Desainer akan Semarakkan "Muslim Fashion Festival"

Fabiola Febrinastri
Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2017. (Sumber: Dyandra Promosindo)
Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2017. (Sumber: Dyandra Promosindo)

Sekitar 100 ribu pengunjung akan ikut hadir.

Suara.com - Ada kabar gembira nih, bagi kalian yang berhijab, namun tetap ingin tampil modis dan hits! "Muslim Fashion Festival 2017" akan diselenggarakan pada 6-9 April 2017, di Assembly Hall Jakarta Convention Centre.

Muslim Fashion Festival (MUFFEST) merupakan acara fashion muslim tahunan yang bertujuan untuk memperkuat ekonomi Indonesia melalui industri fashion muslim lokal. Ide MUFFEST dipicu oleh visi pemerintah Indonesia untuk menjadikan Indonesia sebagai pusat mode muslim dunia dan diperkuat oleh pertumbuhan industri fashion muslim lokal beberapa tahun terakhir.

MUFFEST 2017 akan menampilkan berbagai macam produk fashion muslim, mulai dari gaya konvensional hingga urban. Hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan standar desainer, pengusaha dan stakeholder yang terlibat dalam industri ini, agar dapat bersaing dalam skala internasional.

Even ini akan menghadirkan fashion show dari beberapa desainer terkenal dan ratusan merek baju muslim. Sekitar 400 merek akan dipamerkan, termasuk 30 fashion show yang menampilkan kreasi 200 perancang busana dari Singapura, Malaysia, Brunei, Jepang, Turki dan Amerika Serikat.

Sekitar 100 ribu pengunjung diperkirakan akan menghadiri even 4 hari ini. MUFFEST dipersembahkan oleh #IndonesianFashionChamber dan diorganisir oleh #DyandraPromosindo. Berbagai informasi tentang MUSFFEST dapat dilihat dalam www.muslimfashionfestival.com.


Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Jangan pernah lupakan ibumu karena surga ada di telapak kaki ibu 😇
.
Selamat malam #suaradotcom 💕
.
.
.
#quote #quotes #mother #motherdaughter #motherquotes #kutipan #katabijak #katasukses #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS