Alexa

HUT Ke-13, Plaza Semanggi Hadirkan Jebolan Indonesia Idol I

Ririn Indriani
HUT ke-13, Plaza Semanggi menggelar rangkaian acara bertema 'Dazzling 13th Anniversary.
HUT ke-13, Plaza Semanggi menggelar rangkaian acara bertema 'Dazzling 13th Anniversary.

Para artis jebolan Indonesian Idol 1 ini akan hadir pada puncak acara HUT ke-13 Plaza Semanggi, Sabtu (21/4/2017).

Suara.com - Memasuki tahun ke-13, Plaza Semanggi terus berupaya memberikan pelayanan kepada konsumennya. Bukan hanya sebagai pusat perbelanjaan yang menyediakan kebutuhan sehari-hari, tapi juga terus meningkatkan pelayanan sebagai “The best Meeting point”.

Berada di lokasi strategis kota Jakarta yang menjadi salah satu keunggulannya di sentral bisnis Jakarta, di antara Jalan Sudirman dan Gatot Subroto, menjadikan Plaza Semanggi sebagai meeting point yang sesuai dengan gaya hidup masyarakat metropolis.  

Pada perayaan anniversary yang ke-13 tahun ini, Plaza Semanggi menghadirkan rangkaian kegiatan dengan tema “Dazzling 13th Anniversary” yang dimulai pada 16 hingga 23 April. Sebagai puncak acara kegiatan dalam rangka perayaan ulang tahun kali ini, Plaza Semanggi menghadirkan penampilan khusus dari alumni Indonesia Idol season 1 yaitu Joy Tobing, Delon, Lucky Octavian, Helena, dan Agatha Suci pada Sabtu (22/4/2107), pukul 19.00 WIB di Plangi Sky Dining lantai 10.

Melengkapi kegiatan “Dazzling 13th Anniversary”, pusat perbelanjaan ini juga mengelar kegiatan berupa ajang pencarian bakat “Talent Search”, yang merupakan hasil kerja sama dengan selebrity multi talent  “Indra Bekti”. Ajang ini digelar sejak 16, 22 dan 23 April 2017, sebagai puncak kegiatan talent search.

Untuk memberikan sajian menarik kepada pengunjung, Plaza Semanggi juga menggelar rangkaian Fashion Show dengan menggandeng beberapa merek seperti Centro, Nevada Store dan juga desainer dari Dotsbox dan Sparks Fashion Academy. Kegiatan fashion show ini digelar pada 20, 21, dan 23 April di atrium utama Plaza Semanggi.

Masih dalam rangkaian anniversary, Plaza Semanggi juga memberikan kegiatan menarik bagi masyarakat Jakarta dengan menggelar Car Free Day Activity bersama komunitas Workout Embassy pada 23 April.

Mall Director Plaza Semanggi, Sylve Djohan mengatakan, di usia yang ke-13 tahun, pusat perbelanjaannya melakukan banyak perubahan baik tenant maupun konsep. Hal ini dilakukan, lanjut dia, selain karena perkembangan pusat perbelanjaan dan perubahan gaya hidup masyarakat yang menjadikan pusat perbelanjaan tak sekadar tempat belanja, tapi juga sebagai pusat entertaintment, lifestyle dan kuliner.

"Dengan alasan ini kami menghadirkan kembali Plaza Semanggi Sky Dining untuk menjadikan Plaza Semanggi sebagai tempat meeting dan hang out yang ideal dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat metropolis," terang Sylve.

Ini dikarenakan, tambah dia, selain lokasinya strategis, Sky Dining Plaza Semanggi juga memberikan keindahan panorama pusat kota Jakarta dari ketinggian yang tidak dimiliki oleh pusat perbelanjaan lain.

Sylve juga menambahkan, sejak menghadirkan Sky Dining Plaza Semanggi awal tahun ini, pihaknya juga menampilkan hiburan berupa special artist performance dan music performance setiap hari untuk menemani pengunjung menikmati waktu kebersamaan bersama teman, kolega dan keluarga.

"Dengan rangkaian kegiatan yang disiapkan ini, kami berharap dapat memberikan pilihan hiburan kepada masyarakat Jakarta dan sekitarnya,” tutupnya.


Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Jangan pernah lupakan ibumu karena surga ada di telapak kaki ibu 😇
.
Selamat malam #suaradotcom 💕
.
.
.
#quote #quotes #mother #motherdaughter #motherquotes #kutipan #katabijak #katasukses #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS