Alexa

Penggemar "Pop Culture" Diundang ke "Indonesia Comic Con 2017 "

Fabiola Febrinastri
Penggemar "Pop Culture" Diundang ke "Indonesia Comic Con 2017 "
Indonesia Comic Con (ICC) 2017. (Sumber: Istimewa)

Banyak bintang tamu dari luar negeri yang dipastikan datang.

Suara.com - Para penggemar pop culture, siap-siap untuk kehadiran "Indonesia Comic Con (ICC) 2017", yang bakal menggelar acara tahunannya, di Jakarta Convention Center, Jakarta, 28-29 Oktober 2017. Acara bagi penggemar sejati anime ini akan dimeriahkan cosplay tingkat dunia, panel diskusi, live show, dan bintang tamu dari dalam dan luar negeri.

General Manager Reed Panorama Exhibitions, James Boey, mengatakan, salah satu bintang tamu acara ini adalah pemeran serial Games of Thrones dan Power Rangers.

“Tiap tahun, ribuan penggemar budaya pop di Indonesia memantikan acara ini, karena mereka bisa menikmati suguhan kreasi anime, video game, cosplay, manga, maupun karakter imajiner lain yang mampu memberikan pengalaman budaya pop yang sesungguhnya. Di Indonesia Comic Con 2017, kehadiran artis papan atas dunia dari serial Games of Thrones dan Power Rangers membuktikan bahwa Indonesia Comic Con merupakan perhelatan budaya pop yang patut diperhitungkan," katanya.

ReedPOP sebelumnya sudah dikenal sebagai penyelenggara acara budaya pop terbesar di Amerika Serikat, termasuk New York Comic Con (NYCC). Mengulang kesuksesan sebelumnya, acara kali ini diperkirakan tak kalah meriah.

Sebanyak 180 tenan pameran dari 8 negara, yaitu AS, Italia, Hong Kong, Jepang, Singapura, Thailand, Malaysia, dan Indonesia akan memeriahkan acara. Adapun para pemain besar di industri hiburan ini yang ikut hadir adalah Road to Infinity War dari Marvel Studio, Star Wars dari Disney Indonesia, The Walking Dead dari Fox Asia, Gudetama dari Sanrio, Justice League dari Live4Toys, TOKIDOKI, FUNKO, Bandai, Hot Toys, Lego’s NinjaGO, Zak Storm dari NC Animation, M&C Comics, Elex Media Komputindo, Shirokuma Café dan masih banyak lainnya.

Tahun ini, ada juga konten terbaru, yaitu Sneaker Zone, yang menampilkan koleksi sneakers langka dan peluncuran Game Expo (GX) Indonesia, didukung oleh Indonesia Comic Con x Jakarta Game Fest, di ICC 2017.

"Tema global kami untuk ReedPOP adalah 'Kami selalu mengutamakan Fans kami'”, kata Mary Franklin, Direktur Acara Global untuk ReedPOP.

"Untuk menunjukkan yang terbaik bagi penggemar Indonesia, tim yang berbasis di Jakarta akan mengumpulkan konten dan bakat yang luar biasa dari belahan timur dan barat untuk Indonesia Comic Con tahun ini. Mereka telah menciptakan fitur hiburan dan pertunjukan baru yang benar-benar sesuai dengan tema acara ini, yaitu, 'We Are Pop Culture'," tambahnya.



Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Sudah banyak film horor yang dibintangi alm. Suzzanna, mana film yang bikin kamu merinding dan gak bisa tidur? #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #filmlegendaris #legenda #suzana #suzzanna #filmhoror #horormovie #movie #filmindonesia #indonesiamovie #merinding #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS