Alexa

Kecewa dengan Staf BTN Cabang Ciputat

Siswanto
Ilustrasi telepon seluler pintar sedang digenggam pemiliknya (Shutterstock).
Ilustrasi telepon seluler pintar sedang digenggam pemiliknya (Shutterstock).

Semoga perlakuan kurang menyenangkan karyawan BTN cabang Ciputat ini hanya dialami saya saja.

Suara.com - Kamis pagi 2 Maret 2017, saya mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari staf BTN cabang Ciputat. Mulanya, saya mendapat pesan via whatsapp, pesan singkat SMS sampai ditelepon karyawan atas nama Miko.

Intinya, cicilan KPR saya bulan ini ada kurang pembayaran sebesar Rp25.000 (dua puluh lima ribu rupiah). Di tengah pembicaraan telepon itu saya komplain. Karena permohonan penurunan bunga saya tidak mendapat respons sejak saya ajukan sekitar 3 bulan lalu, sama sekali tidak ada kabar. Ditolak atau disetujui, tidak ada kabar apapun dari BTN Ciputat.

Kemudian saya dialihkan dengan karyawan atas nama Leo. Disitu saya mulai berdebat hebat dengan Leo. Sampai akhirnya, tiba-tiba saya berbicara sendiri. Tidak ada suara Leo dari seberang sana. Yang terdengar hanya orang lain dari kejauhan. Hanya terdengar suasana kantor, ada orang berbincang.

Sepertinya, gagang telepon itu diletakkan saja di atas meja oleh staf bernama Leo. Saya panggil-panggil beberapa kali nama Leo dan `halo-halo` tidak ada jawaban juga dari sana. Ini benar-benar tidak sopan. Padahal yang menghubungi saya dari pihak BTN Ciputat, tapi di tengah perbincangan saya diabaikan.

Semoga perlakuan kurang menyenangkan karyawan BTN cabang Ciputat ini hanya dialami saya saja. Terima kasih. Data diri/KTP saya terlampir.

(Ismoko Wijaya)

 

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...