Alexa

Terkenal Gara-gara Iklan, Belum Ada yang Berani Melamar Wina Lia

Laban Laisila
Wina Lia (dok. pribadi)
Wina Lia (dok. pribadi)

Selain belum ada yang malamar, rumah Wina Lia juga belum laku.

Suara.com - Pemilik rumah dalam iklan “Beli Rumah Bisa Ajak Pemiliknya Nikah”, Wina Lia, yang sempat membuat heboh mengaku, kalau hingga saat ini belum ada satupun lelaki yang berani melamarnya meski sudah terkenal gara-gara iklan.

Kepada suara.com, perempuan pemilik rambut pirang berumur 40 tahun itu, juga mengaku sampai saat ini tak ada calon pembeli rumah yang langsung berhubungan dengannya. Rumahnya sendiri hendak dilego Rp1 miliar dengan dua kamar tidur, dua kamar mandi, satu garasi yang berdiri di atas tanah seluas 523 meter persegi itu ditawarkan lengkap dengan sertifikat hak milik.

“Itu kan kalau minat, kalau nggak minat ya nggak masalah,” cerita Wina melalui sambungan telepon, Selasa malam (10/3/2015).

Wina, perempuan asal Yogyakarta yang juga mengaku nafsu makannya terus berkurang sejak menjadi beken di dunia maya ini. Dia mengharapkan agar orang lebih memperhatikan inti dari iklan penjualan rumah ketimbang tawaran sampingan berkaitan dengan jodoh.

Dia mengungkapkan, meski sudah banyak yang menghubungi agen properti swasta, tapi belum ada yang berniat langsung menghubunginya.

“Saya belum dapat konfirmasi dari mas Dian (agen). Katanya banyak yang telepon sampai 150 pending. Kebanyakan dari luar kota yang tanya rumah,” ujar Wina.

Wina sendiri sekarang tinggal di rumah yang kini hendak di jual bersama seorang anaknya. Satu anak Wina yang lain kini telah menikah dan tidak tinggal bersama dirinya.

Seperti diberitakan sebelumnya, publik sempat dibuat tercengang dengan kemunculan sebuah iklan jualan rumah yang memberikan penawaran tidak biasa. Iklan ini muncul dengan tag yang cukup 'mengundang': "Penawaran langka abad ini !!! Beli rumahnya bisa mengajak pemiliknya menikah". Tak heran jika Iklan itu jadi perbincangan dan muncul dalam pemberitaan berbagai media Tanah Air.

 BERITA MENARIK LAINNYA: 

Perlakuan Keji di Lokasi Jatuhnya MH17 Terekam Kamera

Ibunda Benarkan Video Bugil Chelsea Islan

Ini yang Membuat Ludwig Yakin Tak Menikahi Jessica

Ini Surat Terakhir Kayla Mueller Sebelum Tewas di Markas ISIS

Ditinggal 'Umrah' Darius, Donna Agnesia Kesepian


loading...
loading...

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Banjarmasin dilanda kerusuhan massal, menyusul kampanye Golkar pada hari terakhir putaran kampanye PPP menjelang pemilu 1997, ratusan orang tewas #TodayInHistory
.
.
.
.
#history #sejarah #banjarmasin #kalimantanselatan #jumatkelabu #mayday #election #pemilihanumum #pemilu #kerusuhan #indonesia #ppp #partaigolkar #likesforlikes #suaradotcom