Alexa

Ponsel Ini Bikin Perempuan Tampil Makin Menawan

Dythia Novianty
Cyrcle Phone (DigitalSpy)
Cyrcle Phone (DigitalSpy)

Sebuah startup menanamkan investasi untuk membuat tampilan smartphone lebih menawan.

Suara.com - Bentuk ponsel yang didominan persegi panjang, memunculkan ide bagi sebuah startup menanamkan investasi untuk membuat tampilan smartphone lebih menawan. Handset ini akan berbentuk bulat seperti cermin kompak.

Cyrcle Phone sebetulnya ditujukan untuk siapa pun yang memiliki pemikiran, bahwa iPhone 6s dan Samsung Galaxy terlalu maskulin. Ponsel ini berbentuk flip dan berkesan feminin.

Startup ini berbasis di Washington dToor, dipimpin mantan karyawan Microsoft, Christina Cyr dan Linda Inagawa. Mereka berencana akan memperoleh dana untuk perangkat 2G di Kickstarter senilai 100 dollar AS.

dToor percaya bahwa perempuan di mana-mana menginginkan iPhone feminin dengan dua alasan. "Pertama, pakaian yang benar-benar feminin biasanya tidak memiliki saku, dan jika ada kantong pun akan terlalu kecil sehingga tidak bisa masuk benda persegi besar," kata perusahaan di situsnya.

Perusahaan juga mencatatkan, alasan kedua adalah perempuan harus tetap terhubung karena perempuan senang berbicara, mengetik teks dan berkomunikasi melalui cara apa pun yang tersedia di smartphone dengan keluarga mereka, teman-teman dan kekasih.


loading...
loading...

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...