Alexa

Terbongkar! Karakter Bos Google

Dythia Novianty | Insan Akbar Krisnamusi
CEO Google Sundar pichai. [AFP]
CEO Google Sundar pichai. [AFP]

Karakter bos Google terungkap oleh ahli pembaca tulisan.

Suara.com - Salah satu topik yang sedang menghebohkan di jagad dunia maya ialah aksi Chief Executive Officer (CEO) Google Sundar Pichai membalas lamaran kerja seorang anak berusia tujuh tahun. Melalui surat balasan Pichai yang beredar di dunia virtual itu, ahli pembaca tulisan dan tanda tangan Kathy McKnight membocorkan karakter sang bos Google.

Menurut McKnight, Pichai teramat mengutamakan logika dan otak kiri.

"Melalui tanda tangannya yang miring, bisa saya katakan bahwa orang ini (Sundar Picahi) sangat percaya pada data dan statistik. Jadi, tindakannya membalas surat lamaran seorang anak adalah sesuatu yang cukup besar," kata McKnight seperti dilansir dari Business Insider, Jumat (17/2/2017).

Pichai yang mulai bekerja di Google pada 2004, ucap McKnight, memiliki tanda tangan samar dan sangat sulit terbaca tulisannya. Hal itu ditambah lagi oleh perpaduan garis-garis tambahan dan titik.

"Kombinasi semua itu menandakan ada banyak sekali di kepala sang CEO yang dirahasiakan oleh dia. Sesuatu yang kita belum tahu, atau tak akan pernah tahu. Sesuatu yang ia selalu tutup rapat," tuturnya.

"Garis di ujung namanya dalam tanda tangan tersebut memperlihatkan ia orang yang sangat berkeinginan untuk sukses dengan sangat cepat. Garis bawah di tanda tangan itu mengungkapkan sebuah perjalanan panjang mendapatkan kepercayaan diri," sambung McKnight.

Perjalanan karier Pichai sendiri terhitung brilian. Dalam 11 tahun terakhir masa kerjanya di Google, ia berkembang terus dari posisi head of Chrome business, tangan kanan Co-founder Google Larry Page, hingga akhirnya menjadi CEO pada 2015.


loading...
loading...

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Hmm.. Hayo pasti gara-gara kepoin mantan!
.
.
#MediaSosial #Medsos #Sosmed #FaktaFakta #faktaunik #faktawow #wowfakta #TahukahKamu #likesforlikes #suaradotcom #TahukahKamu

INFOGRAFIS