Alexa

Geger! Ibu Ini Janji Potong Payudara Jika Anies-Sandi Menang

Madinah
Perempuan paruh baya yang janji potong payudara.
Perempuan paruh baya yang janji potong payudara.

Dia juga menyebut-nyebut nama Linglung.

Suara.com - Media sosial geger gara-gara video seorang perempuan paruh baya yang berjanji akan memotong payudaranya. Perempuan ini menantang akan memotong payudaranya jika pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno menang dalam Pilkada DKI Jakarta putaran dua.

Video rekaman ini pertama kali diunggah akun @Arivano di situs berbagi video YouTube pada 13 April lalu. dengan latar belakang sumur timba lengkap dengan ember hitam. Si ibu yang memakai kaus warna biru tampak sedang duduk berjongkok.

"Hai ling lung masih ingatkan kalo dulu Ahok menang kamu bilang berani potong kuping. Sekarang saya, emak-emak, Seandainya Anies-Sandi besok menang saya rela potong payudara saya. Ingat, saya berani potong payudara saya, Potong susu saya kalo Anies sandi menang," katanya.

"Hai ling lung ingatkan, kamu berani potong anumu, aku juga berani potong anuku. Anumu besok linglung yang motong siapa? kalau payudaraku saksinya pak jokowitir, potong susu saya, potong payudara saya kalo Anies sandi menang, kita buktikan linglung, berani kan," lanjutnya.


loading...
loading...

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Pasangan kamu lagi ngambek? Ajak belanja aja 😜 #DidYouKnow
.
.
.
.
#tahukahkamu #faktaunik #faktalucu #faktafakta #faktadunia #faktapsikologi #psikologi #shopping #belanja #retailtherapy #therapy #womanfacts #womenfacts #couple #suaradotcom

INFOGRAFIS