Alexa

Ponsel Lawas Nokia Kini Ampuh Jadi Alat Bantu Seks

Liberty Jemadu
Nokia 3310, salah satu ponsel lawas Nokia yang paling populer (Shutterstock).
Nokia 3310, salah satu ponsel lawas Nokia yang paling populer (Shutterstock).

Lebih bisa memuaskan perempuan.

Suara.com - Telepon-telepon seluler "tak pintar" Nokia mungkin sudah sukar kamu temukan di pasaran, tetapi di India ponsel yang pernah jadi rajanya gadget itu menemukan fungsi baru, yakni sebagai vibrator alias alat bantu seksual untuk perempuan.

Fenomena ini ditemukan dalam sebuah jajak pendapat yang digelar oleh Agents of Ishq, dalam sebuah program yang berusaha untuk menguak tentang seks, cinta, dan gairah di India. Survei itu melibatkan 100 orang perempuan sebagai responden.

Dari survei itu diketahui bahwa featured phone Nokia, yang terkenal kokoh dan ringkas, banyak digunakan sebagai vibrator karena fungsi atau mode getarnya yang mumpuni. Getaran ponsel itu dinilai cukup bahkan bisa memberikan kepuasan seksual kepada perempuan.

"Ponsel lawas Nokia itu beberapa kali muncul dalam survei ini," tulis Agents of Ishq dalam hasil survei yang dirilis awal bulan ini, seperti dilansir CNet.

Adapun Nokia tak memberikan komentar terkait temuan dalam survei itu.

Tetapi ponsel Nokia bukan satu-satunya ponsel yang bisa dimanfaatkan sebagai alat bantu seksual. Menurut situs Homemade Sex Toys, hampir semua ponsel dengan fungsi getar bisa berubah menjadi vibrator.

Cara menggunakannya juga mudah, cukup program alarm ponsel untuk bergetar alih-alih mengeluarkan suara. Nyalakan alarm, letakan ponsel di tempat yang tepat, dan selamat menikmati!


loading...
loading...

SEA GAMES 2017

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Semoga jadi renungan kita semua..
.
Selamat malam #suaradotcom 😇
.
.
.
.
#quoteoftheday #quotes #kutipan #katabijak #katamutiara #moviequotes #kutipanfilm #muslim #god #tuhan #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS