Alexa
Suara.Com

Telkomsel Gelar Ramadhan Fair 2017 Percepat Adopsi Layanan 4G LTE

Dythia Novianty
Booth Telkomsel di Ramadhan Fair 2017. [Telkomsel]
Booth Telkomsel di Ramadhan Fair 2017. [Telkomsel]

Telkomsel kembali menghadirkan program promo menggelar kegiatan Ramadhan Fair untuk mempercepat adopsi layanan broadband.

Suara.com - Memanfaatkan momen Ramadan dan Idul Fitri 1438 H, Telkomsel kembali menghadirkan program promo menggelar kegiatan Ramadhan Fair. Langkah ini untuk mempercepat adopsi layanan broadband di 12 lokasi di wilayah operasional Area Jabotabek Jabar, mulai tanggal 12 hingga 19 Juni 2017.

Dalam gelaran Ramadhan Fair 2017 kali ini, Telkomsel kembali menggandeng sejumlah distributor smartphone ternama yang memberikan penawaran spesial untuk pembelian bundling produk smartphone 4G LTE keluaran terbaru dengan harga terjangkau.

Pelanggan dapat menikmati keseruan Ramadhan Fair 2017 ini dengan mengunjungi sejumlah Mall atau pusat perbelanjaan, antara lain di Mall Botani Square Bogor, Mall Kota Kasablanka Jakarta, Summarecon Mall Serpong, Mall Ciputra Jakarta, 23 Paskal Bandung, Asia Plasa Tasikmalaya dan Grage Mall Cirebon. Ramadhan Fair juga hadir di beberapa titik layanan pelanggan GraPARI yaitu GraPARI Plasa Telkom Bogor, GraPARI Karawang, GraPARI Gandaria City, GraPARI Mall Kelapa Gading 3, dan GraPARI Cikupa.

Vice President Sales and Marketing Jabotabek Jabar Telkomsel Agus Mulyadi mengatakan, Telkomsel terus mendorong percepatan adopsi layanan broadband berkecepatan tinggi melalui teknologi jaringan terdepan 4G LTE Telkomsel.
Menurutnya, hingga bulan Mei tahun 2017, terjadi peningkatan payload 4G LTE di wilayah Jabotabek sebesar 128 persen dan Jawa Barat sebesar 154 persenn dibandingkan tahun lalu pada periode yang sama.

"Promo bundling smartphone 4G LTE melalui gelaran Ramadhan Fair 2017 ini kami hadirkan sebagai bentuk respon atas tingginya antusiasme pelanggan dalam menikmati layanan broadband 4G LTE,” ucap dia dalam keterangan resminya.

Selain menghadirkan promo potongan harga khusus untuk setiap pembelian bundling smartphone 4G LTE hingga 80 persen, Telkomsel juga menawarkan kartu paket data dengan kuota hingga 14 GB, yang dapat dinikmati di jaringan 3G dan 4G, mulai harga Rp49 ribu, serta layanan upgrade kartu 4G LTE secara gratis dengan bonus kuota data 10GB.

Agus lebih lanjut menjelaskan, guna menambah keseruan pelanggan perusahaan juga menghadirkan promo redeem Telkomsel POIN untuk mendapatkan cashback hingga Rp500 ribu untuk pembelian smartphone tertentu.

“Telkomsel kembali menghadirkan sejumlah layanan berbasis gaya hidup digital untuk mendukung pemanfaatan layanan broadband 4G LTE, yang dapat dinikmati langsung saat pelanggan berkunjung ke acara Ramadhan Fair 2017 di tiap lokasi” pungkasnya.


loading...
loading...

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Dengan kerendahan hati, kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan batin 😊🙏
.
.
.
.
#lebaran #idulfitri #muslim #muslimquotes #minalaidin #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS