Alexa

Viral, Orang Ini Tak Mau Antre Bareng Ojek Online di Restoran

Ardi Mandiri | Rinaldi Aban
Viral, Orang Ini Tak Mau Antre Bareng Ojek Online di Restoran
Tak mau antre dengan ojek online. [Instagram]

Ia protes keras karena harus mengantre membayar makanan dengan driver ojek online.

Suara.com - Salah satu akun instagram mendadak jadi buah bibir lantaran tak mau antre dengan driver gojek online.

Akun instagram @dramaojol.id menunjukkan bahwa kejadian itu terjadi di salah satu restoran di Tebet, Jakarta Selatan.

Ia protes keras karena harus mengantre membayar makanan dengan driver ojek online. Karena itu dia meminta manajemen restoran menyediakan tempat khusus bagi ojek online, agar tak mengganggu pengunjung.

"Sumpah bikin pengunjung risih, percuma kita baju rapi ke sini ketemunya banyak tukang ojek wkkakak. Tempat udah oke, musik udah enak, ehhh antrean baju ijo semua, ditambah kita antre juga buat bayar dan disatuin sama go***..aduh ini managementnya bagaimana sih! Harusnya tuh gojek di luar gak ganggu pengunjung, Ou em Jih! Risih rasanya!,"tulisnya dalam caption video.

Sontak saja unggahan tersebut menuai kritik dari netizen. Beberapa netizen mengatakan orang tersebut harus merasakan menjadi profesi seorang driver ojek online yang  bersusah-susah mencari duit.

"Gw pengen liat dong min idnya apa. Saya driver gojek jg nih. Merasa sedikit kzl liatnya. Blom pernah ngerasaain ya tuh cabe cari duit sampai panas2an,ujan2an,"seru @weliii.

"Min ko saya kesel ya bacanya, belagu banget tuh orang suatu saat juga dia butuh jangan sembrangn kalo ngomong songong banget,"tambah @ulunr.

"Mungkin dia belum tau seberapa berharganya bapak gojek ketika lagi laper tengah malem dan tida ada makanan :'))),"timpal @asardna.

"Jangan gitu lah mbak yg berpakaian rapii,,, gitu2 Abang gojek juga ada yg bisa ke luar negeri karena usaha sendiri lhoo mbak...Lha mbak paling mau ke upnormal aja masih minta orang tua pake nangis2 duhh miris,"tulis @adiibaassegaf.


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Sudah banyak film horor yang dibintangi alm. Suzzanna, mana film yang bikin kamu merinding dan gak bisa tidur? #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #filmlegendaris #legenda #suzana #suzzanna #filmhoror #horormovie #movie #filmindonesia #indonesiamovie #merinding #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS