Alexa

Kesal Mobilnya Diderek Dishub, Lelaki Ini Ngamuk dan Maki Petugas

Arsito Hidayatullah | Rinaldi Aban
Kesal Mobilnya Diderek Dishub, Lelaki Ini Ngamuk dan Maki Petugas
Lelaki yang mengamuk mobilnya diderek petugas Dishub. [Akun Facebook BeritaViral.com/screenshot]

Lelaki tersebut bahkan sempat menendang mobil derek milik Dishub.

Suara.com - Belum usai kisah arogan oknum anggota TNI yang memaki dan memukul polisi lalu lintas, kini muncul lagi kisah yang hampir sama. Kali ini adalah seorang lelaki yang terlihat marah dan memaki-maki petugas Dinas Perhubungan (Dishub), bahkan sampai mengeluarkan kata-kata kotor.

Sebagaimana bisa terlihat di video yang diunggah akun Facebook BeritaViral.com, lelaki yang mengenakan kaus oranye tersebut tak terima mobilnya diderek petugas Dishub. Padahal jelas-jelas lelaki tersebut memarkirkan mobilnya sembarangan di bahu jalan.

"Main derek-derek aja, lu kira milik bapak moyang lu jalanan ini?" teriak lelaki yang terlihat berbadan kekar tersebut.

Lelaki ini bahkan sempat menendang mobil derek milik Dishub. Ia merasa tak menyalahi peraturan dengan memarkirkan mobilnya di bahu jalan.

"Gak ada rambu di sini. Lu catet, pemerintahan an**ng! Lu rekam muka gua! 30 tahun gua di sini gak ada yang model kayak lu!" teriak lelaki yang sedang 'naik darah' itu.

"Bahu jalan emang buat parkir, pak? Saya tanya," timpal seseorang yang merekam video.

Tak cukup di situ, lelaki yang mengenakan topi terbalik itu bahkan menantang berkelahi seorang petugas Dishub, dengan membusungkan dadanya dan mendorong tubuh petugas.

"Ayo pukul gua! Pukul!" teriaknya.

Namun petugas Dishub hanya meladeninya dengan tenang dan tidak melawan balik. Si lelaki tersebut juga sempat berusaha melepaskan derek dari mobilnya. Dia pun meminta dengan kasar kepada petugas untuk melepaskan derek di mobil miliknya.

Belum diketahui di mana persisnya lokasi kejadian itu. Namun seperti terlihat dalam videonya, insiden yang melibatkan lelaki tersebut sempat membuat jalan menjadi tersendat.

Hingga kini, video ini sendiri telah menjadi viral dengan ditonton setidaknya 902 ribu kali dan sudah dibagikan oleh 2.900 lebih warganet.


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Sudah banyak film horor yang dibintangi alm. Suzzanna, mana film yang bikin kamu merinding dan gak bisa tidur? #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #filmlegendaris #legenda #suzana #suzzanna #filmhoror #horormovie #movie #filmindonesia #indonesiamovie #merinding #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS