Alexa

Deretan Negara Asia yang Kebagian iPhone X Duluan

Dythia Novianty | Aditya Gema Pratomo
Deretan Negara Asia yang Kebagian iPhone X Duluan
Seseorang mencoba kemampuan kamera iPhone X. [AFP]

Apple baru saja meluncurkan iPhone terbaru yang diberi nama 'X'.

Suara.com - Apple baru saja meluncurkan iPhone terbaru yang diberi nama 'X'. Berbeda dengan iPhone versi sebelumnya, ponsel ini memiliki spesifikasi premium.

iPhone X menggunakan layar Super Retina berukuran 5.8 inci. Selain itu, terdapat chip A11 bionic, sistem pengisian nirkabel, dan OIS ganda.

Menariknya, tidak tampak tombol Home di iPhone X. Untuk menyalakan ponsel, pengguna cukup mengetik layar.

Dengan segala spesifikasi yang dimiliknya, tak heran iPhone X memiliki banderol yang sangat tinggi. Setidaknya, Anda membutuhkan 999 dolar AS atau kisaran Rp13 juta untuk menebus iPhone X varian termurah.

iPhone X akan tersedia dalam warna perak dan abu-abu pada 3 November. Ponsel ini akan tersedia dalam dua model, yakni 64 GB dan 256 GB.

iPhone X akan tersedia di 55 negara untuk tahap pertama penjualan. Untuk benua Asia sendiri, terdapat beberapa negara yang beruntung, seperti Jepang, Singapura, Taiwan, Cina, Bahrain, India, UEA, Qatar, dan Kuwait.

Bagaimana dengan Indonesia? Sayangnya, tidak diketahui kapan iPhone X akan masuk ke Indonesia. Hingga kini, belum ada pengumuman resmi dari Apple terkait hal tersebut. [Apple]


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

BESOK!! Yuk nonton Steven Jam di kantor Suaradotcom, catat tanggalnya ya jangan sampai lupa! Buat kamu yang di sekitaran Jakarta Selatan bisa merapat ke kantor redaksi kami ☺️
.
Sstt.. Kita juga bakal live dari Facebook dan Instagram lho!
.
.
.
.
#stevenjam
 #kawanansj #komunitasreggae #acoustic #reggaejakarta #reggae #southjakarta #livemusic #livestreaming #music #selebonloc #suaradotcom

INFOGRAFIS