Alexa

Lebih Murah, Spek iPhone 8 Ternyata Mirip iPhone X

Chaerunnisa | Aditya Gema Pratomo
Lebih Murah, Spek iPhone 8 Ternyata Mirip iPhone X
Beragam aplikasi di iPhone. [Shutterstock]

Spek iPhone8 ternyata mirip iPhoneX.

Suara.com - Bulan ini, Apple meluncurkan tiga produk baru, iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhpne X. Ketiga ponsel itu dijual dengan harga yang berbeda, iPhone dijual 699 dolar AS, iPhone 8 Plus dijual 799 dolar AS, dan iPhone X menjadi yang termahal dibanderol USD999.

Berdasarkan harganya, sudah barang tentu bahwa iPhone X memiliki spesifikasi yang lebih baik dari keduanya. Benarkah demikian?

Spesifikasi iPhone 8 ternyata tidak berbeda jauh dengan iPhone X. Bahkan, keduanya ternyata beberapa kesamaan. Mari lihat perbandingan keduanya, seperti dirilis dari Business Insider:

iPhone 8 didukung otak yang sama seperti iPhone X

Hal ini mungkin alasan paling penting untuk dipertimbangkan sebelumn membeli iPhone X. Kedunya didukung oleh chip A11 Bionic baru milik Apple, mesin saraf, dan motion coprocessor M11.

iPhone 8 dan iPhone X mendukung pengisian daya cepat dan nirkabel

Kedua ponsel ini mendukung standar pengisian nirkabel serta pengisian cepat. Sayangnya, Anda harus membeli perangkat pengisian nirkabel secara terpisah.

Kamera depan iPhone 8 dan iPhone X hampir identik

Di atas kertas, kamera HD FaceTime dari iPhone 8 secara fungsional identik dengan kamera depan di dalam sistem kamera TrueDepth iPhone X. Keduanya mampu mengambil foto dengan resolusi 7 megapiksel, memiliki aperture ƒ / 2.2, dan dapat merekam video pada 1080p.


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Suara.com turut berduka cita atas meninggalnya Chairul Huda kapten dari Persela #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #bola #pertandinganbola #persela #kiper #berbenturan #ramonrodrigues #marcelsacramento #meninggaldunia #meninggal #tewas #lapanganbola #intsagram #suaradotcom

INFOGRAFIS