Alexa

Tampang Sangar BlackBerry Krypton Terkuak

Chaerunnisa | Aditya Gema Pratomo
Tampang Sangar BlackBerry Krypton Terkuak
Blackberry Krypton (Slashgear)

Tampang sangar BlackBerry Krypton.

Suara.com - Rencana membangkitkan kejayaan BlackBerry terus berjalan. Di bawah kendali TCL, BlackBerry siap meluncurkan ponsel anyar dengan nama Krypton.

Baru-baru ini, sebuah foto yang tersebar di BBM Channels menunjukkan sebuah ponsel yang diduga Krypton. Di foto itu, BlackBerry Krypton disandingkan dengan BlackBerry KEYone

Foto tersebut menunjukkan, Krypton menggunakan material serat karbon yang dikombinasikan dengan sentuhan garis-garis metal yang membuatnya tampak sangar.

Di bagian kamera belakang, BlackBerry Kryton tampak memiliki modul kamera yang lebih kecil dibandingkan dengan KEYone. Untuk menemani kamera belakang, terdapat lampu kilat tunggal di sebelahnya.

Diprediksi, BlackBerry Krypton akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 atau 626 yang dipasangkan dengan RAM sebesar 4GB.

Fitur unggulan lainnya termasuk keberadaan sensor pemindai sidik jari yang tertanam di bawah layar BlackBerry Krypton.

Layar BlackBerry Kryton dikabarkan akan menggunakan resolusi Full HD. Sementara di bagian sumber tenaga akan disematkan baterai bertenaga 4.000 mAh, yang diklaim dapat bertahan selama 26 jam.

Menurut eksekutif TCL, Krypton akan diluncurkan pada bulan Oktober 2017. Ponsel ini juga dikatakan sudah memiliki sertifikasi IP67 , yang berarti tahan air dan debu. (Slahshgear)


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Suara.com turut berduka cita atas meninggalnya Chairul Huda kapten dari Persela #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #bola #pertandinganbola #persela #kiper #berbenturan #ramonrodrigues #marcelsacramento #meninggaldunia #meninggal #tewas #lapanganbola #intsagram #suaradotcom

INFOGRAFIS