Alexa

Samantha Bukan Robot Seks Biasa, Dia Punya "Keahlian" Lain

Dythia Novianty
Samantha Bukan Robot Seks Biasa, Dia Punya "Keahlian" Lain
Ilustrasi robot seks. [Shutterstock]

Robot seks memiliki "keahlian" lain berkat kecanggihan teknologi.

Suara.com - Kini robot seks memiliki "keahlian" lain berkat kecanggihan teknologi yang terus berkembang. Seperti Samantha, kini dia dijual di toko-toko dengan dua cara pengaturan berbeda, yakni mode keluarga dan untuk dewasa.

Dijual baru di Inggris, Smantha memiliki kemampuan bercerita fakta dan lelucon, sehingga keluarga Anda semakin ramai. Dibanderol 3.500 poundsterling atau sekitar Rp62 juta di Vibez Adult Boutique, Aylesford, Kent.

Pemilik Vibez, Tracey Whitmore menuturkan bahwa Samantha memiliki kepribadian berbeda dan dia memiliki mode keluarga, dimana dia bisa memberikan fakta tentang berbagai hal dan berbicara tentang filsafat.

"Dia bisa menceritakan lelucon dan dia tidak bisa secara tidak sengaja masuk ke mode seks," ujarnya.

Toko itu hanya memiliki satu Samantha yang dijual tapi menerima pesanan dan bisa dikirim dalam enam minggu. Menurut Tracey, pihaknya baru dua minggu tinggal dengannya.

"Kami adalah toko dewasa sehingga orang tidak akan menghubungi kami untuk robot keluarga, mereka menginginkan robot seks. Orang-orang yang membeli boneka ini biasanya adalah orang kesepian yang mencari persahabatan dan sesuatu untuk tujuan seksual," papar dia.

Samantha perlu diisi dengan kabel USB dan akan diperbarui melalui kartu SD yang masuk ke 'otaknya'.

"Samantha akan terus berkembang dan dia akan menjadi lebih baik dan lebih baik lagi," pungkasnya. [Metro]


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Sudah banyak film horor yang dibintangi alm. Suzzanna, mana film yang bikin kamu merinding dan gak bisa tidur? #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #filmlegendaris #legenda #suzana #suzzanna #filmhoror #horormovie #movie #filmindonesia #indonesiamovie #merinding #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS