Alexa

Video: Rekam Selfie Sambil Naik Motor, Lihat Nasib 2 Gadis Ini

Ruben Setiawan | Rinaldi Aban

Aksi nekat keduaya tak patut dicontoh sama sekali.

Suara.com - Sejatinya, siapapun tidak dianjurkan bermain smartphone sembari mengemudikan kendaraan, apalagi sambil menelepon dan merekam video.
 
Tentunya, hal tersebut bisa mencelakakan diri sendiri ataupun orang lain. Seperti contohnya pada dua perempuan berhijab ini. Saat mengendarai motor berboncengan keduanya nekat merekam video.
 
Awalnya si pembonceng memegang smartphone sambil memperkenalkan diri dan temannya. Mereka mengaku sedang berada di Jalan Raya Puncak.
 
Namun tanpa disadari setelah berjalan beberapa meter sang pengendara kehilangan keseimbangan sehingga keduanya terjatuh dari motor.
 
Ironisnya, saat mereka terjatuh smartphone masih merekam. Hingga keduanya ditolong dan digotong oleh warga sekitar pun videonya pun masih tetap menyala.
 
Ketika berbaring di tempat aman baru ia menyadari bahwa smartphone masih merekam dan buru-buru ia langsung mematikannya. Video yang di share oleh akun facebook Kita Muda ini menjadi viral di Facebook. Banyak netizen mencaci aksi kedua perempuan  yang tak patut dicontoh ini.
 
"Kapokmu kapan. Hati-hati dalam berkendara. Untung masih hidup. Kasian orang tua, non... klo mau ngevlog carilah tempat yang aman. Jgn ngerugiin diri sendiri dan orang lain gitu,Kasian." ujar Dewi Astutu Kasian.
 
"Aduh maafin saya ketawa ngakak diatas musibah mbak mbak ini soalnya nggak kuat nggak ketawa," kata Eblue Hiden.
 
"Bingung aja sih, abis jatoh trs keliatannya lemes tp masih berusaha nyorot kamera ke mukanya," sindir Bayu Supriyadi.
 
"Baru dibocengin pake motor ajj dah narsis abis gimana kl diboncengin naek burok,"canda Nani Daryani.
 
"Ma***s! Lagi ga punya otak, mau di kata apa coba naik motor sambil selfie, cuma orang bego yang kaya gitu, besok2 selfie di motor lagi ya mba biar mati sekalian orang bodoh yang membahayakan banyak orang kaya mba," tambah Muhammad Yasir.
 

Topik Pilihan