Alexa

Momen Mengerikan Ibu dan Anak Terseret Banjir Bandang

Ruben Setiawan

Jembatan yang mereka lewati ambruk secara tiba-tiba.

Suara.com - Seorang ibu dan anaknya terseret banjir bandang setelah jembatan yang mereka lewati ambruk secara tiba-tiba. Insiden ini terjadi di Bihar, India, sebuah kawasan di dekat perbatasan antara negara Nepal dan Bangladesh.

Momen mengerikan itu terekam dalam sebuah video amatir. Dalam video tersebut terlihat sekelompok orang berusaha menyeberang dari satu sisi ke sisi lain jembatan, sementara jembatan nyaris putus karena tergerus arus deras di bagian bawahnya.

Jembatan itu merupakan satu-satunya rute untuk menyeberangi Sungai Kosi yang terletak di distrik Araira, Bihar. Terlihat sejumlah keluarga bergantian menyeberangi jembatan tersebut.

Malang bagi seorang ibu dan anaknya. Ketika tiba gilirannya, semua sudah terlambat. Jembatan tiba-tiba amblas, padahal mereka hanya berjarak beberapa meter saja dari tepian. Tanpa ampun, tubuh mereka terseret derasnya arus sungai.

Sejak tanggal 13 Agustus, dilansir Metro, diperkirakan sudah ada 343 orang yang terbunuh dalam bencara banjir akibat hujan lebat.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

BESOK!! Yuk nonton Steven Jam di kantor Suaradotcom, catat tanggalnya ya jangan sampai lupa! Buat kamu yang di sekitaran Jakarta Selatan bisa merapat ke kantor redaksi kami ☺️
.
Sstt.. Kita juga bakal live dari Facebook dan Instagram lho!
.
.
.
.
#stevenjam
 #kawanansj #komunitasreggae #acoustic #reggaejakarta #reggae #southjakarta #livemusic #livestreaming #music #selebonloc #suaradotcom

INFOGRAFIS